Politik

Fakhrurrazi H Cut Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRA

“Saya harap kepada anggota yang baru ini mempersiapkan diri bekerja dengan baik, dan juga akan membahas APBA 2018,”

Foto | ISt

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh gelar rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antara Waktu (PAW) anggota dewan dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan sisa masa jabatan periode 2014-2019, yang diadakan di kantor DPR Aceh, Rabu (20/12/2017) malam.

Anggota DPRA yang di-PAW tersebut adalah Tgk H Mukhtar Al Khutby digantikan Fakhrurrazi H Cut dari daerah pemilihan V (Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe).

Dimana diketahui, H Mukhtar Al Khutby telah meninggal dunia pada Kamis 5 September 2016 lalu di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin, Banda Aceh.

Dalam acara tersebut, Ketua DPRA, Muharuddin meminta kepada anggota DPRA Fakhrurrazi H Cut yang baru saja diambil sumpah menjadi anggota DPRA agar segera menyesuaikan diri dengan anggota dewan lain.

Apalagi tugas berat yang harus diselesaikan yaitu pembahasan APBA 2018.

“Saya harap kepada anggota yang baru ini mempersiapkan diri bekerja dengan baik, dan juga akan membahas APBA 2018,” tutur Muharuddin.

Dalam kesempatan tersebut Muharuddin juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras serta pengabdian Tgk Muktar selama menjadi anggota DPRA dalam membangun Aceh yang lebih baik dan juga berterima kasih atas pengabdiannya selama ini dalam membangun aceh,” katanya.

Dan dalam acara tersebut Muharuddin dan para anggota lainnya dan tamu yang hadir dalam acara tersebut juga berdoa bersama untuk almarhum.

Disaat mewawancarai Anggota DPRA yang baru saya di lantik Fakhrurrazi H Cut mengatakan, “ini semua Melalui proses yang susah dimana sumpah itu sangat berat dan saya akan berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk kedepannya ini  dalam membangun Aceh,” jelasnya.

“Kita tau semuanya bahwa dalam bulan ini dimana Aceh Utara dilanda banjir, justru itu ini adalah tugas bersama dan kita juga akan meminta kepada Pemkab setempat bagaimana cara untuk menangani banjir tersebut untuk segera menyelesaikan penampungan air seperti waduk, jalan dan juga kita minta kepada anggota DPR lainnya juga untuk membantu dalam hal ini,”  tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top