Fadh El-Fouz Arafiq Lantik Tiga Ketua DPD II BAPERA di Langsa

Ketiga DPD II yang dilantik Itu antara lain DPD II BAPERA Kabupaten Aceh Tamiang, Ketua H. Muhammad Ichsan, Sekretaris, Ir. Rusman dan Bendahara Alfin Nasuri.
Fadh El-Fouz Arafiq
Fadh El-Fouz Arafiq saat berada di Langsa. Foto Jamil Gade/ACEHSATU.com

ACEHSATU.COM  | LANGSA — Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA), H.Fadh El-Fouz Arafiq, Jum’at (2/4/2021) secara resmi melantik 3 (Tiga) Ketua dan jajaran kepengurusan DPD II BAPERA periode 2021-2026.

Ketiga DPD II yang dilantik Itu antara lain DPD II BAPERA Kabupaten Aceh Tamiang, Ketua H. Muhammad Ichsan, Sekretaris, Ir. Rusman dan Bendahara Alfin Nasuri.

Selanjutnya DPD II BAPERA Kabupaten Aceh Timur, Ketua Dedi Syahputra, Sekretaris Agussalim.M dan Bendahara dipercayakan kepada Hajar Aswad.

Fadh El-Fouz Arafiq
Fadh El-Fouz Arafiq saat berada di Langsa. Foto Jamil Gade/ACEHSATU.com

Sementara itu DPD II BAPERA Kota Langsa, Ketua Saifullah,SE Sekretaris Syahrizal Usman serta Bendahara Yustizar. 

Kegiatan pelantikan berlangsung  di aula pertemuan Convention Hall Hotel Hormoni Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Dalam sambutannya Fahd El-Fouz Arafiq menyampaikan, selama tiga hari terakhir ini sebanyak 18 DPD II BAPERA Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh telah dilakukan pelantikan jajaran kepengurusan.

Fadh juga mengakui keberadaan Ormas BAPERA serta sukses melebarkan sayapnya disejumlah Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh tidak terlepas dari kharisma dan ketokohan yang juga merupakan pengusaha muda Aceh sukses di Ibu Kota yaitu abangda Faisal Amsco.

“Tidak hanya saja di Aceh, beliau (Abangda Faisal Amsco) juga sukses membawa BAPERA ditingkat Nasional” ujarnya

Ia juga mengatakan, pihaknya optimis sosok yang didukung BAPERA di Pilkada tingkat Kabupaten/Kota berhasil unggul dan memenangkan pemilihan.

“Alhamdulillah, sejumlah figur yang didukung BAPERA maju dan bertarung di Pilkada unggul dan menang” ujarnya. 

Diakhir arahannya Fadh tegas mengingatkan seluruh anggota dan jajaran kepengurusan BAPERA untuk tidak melakukan aksi demo terhadap pemerintah daerah. Hal itu dikarenakan sambungnya lagi, Ormas yang dipimpinnya selaras dan beraplisiasi pada Pancasila.

“Bila ada anggota Bapera yang melakukan demo terhadap pemerintah daerah dipastikan akan dipecat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga turut dilantik kepengurusan LBH BAPERA Kota Langsa, Ketua Misra Purnamawati SH, Sekretaris, Muhammad Iqbal SH, Bendahara, Dika Suhendrik SH. serta lima Pengurus Kecamatan (PK) BAPERA.

Turut hadir dikegiatan pelantikan antara lain Wakil Wali Kota Langsa Marzuki Hamid, Forkopimda Kota Langsa, Ketua DPD I BAPERA Aceh Faisal Amsco, SH. Sekretaris DPD I BAPERA Aceh, Abd Hadi Abidin,SH atau akrab disapa Adi Maros (*)