Empat Unit Rumah di Komplek SPN Seulawah Ludes Terbakar

tidak ada harta benda yang dapat diselamatkan dari keempat rumah tersebut, bahkan satu unit mobil pickup dan satu sepeda motor dinas juga ikut hangus dilalap api.
Petugas sedang memadamkan api yang mebakar empat rumah di komplek SPN Seulawah, Aceh Besar (Foto: ist)

ACEHSATU.COM | Aceh Besar – Sebanyak Empat unit rumah dinas di Komplek SPN, Gampong Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar terbakar, Kamis (29/9/2022) sekira pukul 16.45 WIB.

Kepala Pelaksana BPBD Aceh Besar, Ridwan Jamil melalui petugas Pusdalops, Iqbal menyebutkan rumah tersebut ditempati oleh Kompol Syafrudin, AKP Firdaus, Erlina dan Marwati.

Saat petugas tiba di lokasi, api sudah membakar tiga unit rumah. Kemudian kobaran api semakin besar karena tiupan angin kencang, sehingga merambat ke rumah keempat.

“Alhasil Keempat rumah tersebut lenyap terbakar mengalami rusak berat, sehingga korban saat ini mengungsi ke rumah dinas tetangga,” jelas Iqbal dalam keterangan tertulis

Kata Iqbal, tidak ada harta benda yang dapat diselamatkan dari keempat rumah tersebut, bahkan satu unit mobil pickup dan satu sepeda motor dinas juga ikut hangus dilalap api.

“Untuk penyebap kebakaran saat ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian setempat,” tuturnya Petugas berhasil memadamkan api sekitar pukul 19.10 WIB, setelah empat unit damkar dikerahkan ke lokasi.