Seremonial

Eks Kombatan GAM Aceh Utara Santuni Anak Yatim di Milad GAM Ke – 41

Milad GAM ke – 41, eks Kombatan GAM Aceh Utara melaksanakan santunan anak yatim dan tausiah.

Foto | Furqan

ACEHSATU.COM | ACEH UTARA – Memperingati Milad GAM ke – 41, eks Kombatan GAM Aceh Utara melaksanakan santunan anak yatim dan tausiah. Berlangsung di  Masjid Baitul Ghafur Gampong Matang Drien, Kecamatan Tanah Jambo Aye, wilayah D 4 Teungku Chik Ditunong, Senin (4/12/2017).

Ratusan masyarakat padati lokasi Milad. Turut dihadiri Ismail Jalil Ketua DPRK Aceh Utara, Mantan Panglima Sagoe yang ada di wilayah Dapil 4, Para mantan petinggi GAM lainnya juga terlihat di lokasi berbaur bersama tokoh masyarakat dari berbagai kalangan.

Di acara MILAD GAM ke-41 dapat menyatukan semua eks kombatan GAM dan masyarakat Aceh untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat lebih maju, juga terus menjaga persatuan dan mengenang para syuhada yang sudah mendahului.

“Harapan kita kepada seluruh Ek Kombatan Gam dan masyarakat terus menjaga persatuan dan kesatuan demi menjaga dan memperjuangkan hak hak aceh,” ungkap ketua DPRK Aceh Utara Ismail Jalil.

M Nasir alias Manok Nek selaku ketua panitia saat ditemui ACEHSATU.COM di sela-sela acara menjelaskan bahwa kali ini kegiatan Milad GAM bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H.

Karenanya panitia sekaligus adakan santunan anak yatim dan tausiah Maulid. Unsur yang hadir di acara ini didominasi dari kalangan pemuda maupun masyarakat sekitar. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top