Edar Sabu, Tiga Perempuan Cantik Ini Ditangkap

ACEHSATU.COM | MEDAN – Aparat kepolisian kembali menggelar kegiatan pemberantasan narkoba. Kali ini, tiga wanita cantik terpaksa diamankan karena terlibat mengedar narkotika jenis sabu di Jalan Denai, Gang Hidayah, Medan, Sumatera Utara.

Dari keterangan polisi, tiga wanita sebagai pengedar sabu itu masing-masing Lusi Susanti (34) warga Jalan Denai, Gang Hidayah, kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Denai, Reni Asmiati Lubis (29) warga Jalan Menteng VII Gang Amal.

Selanjutnya Rika Sriwahyuni (26) warga Jalan Denai Gang Rukun, Medan.

“Ketiga pelaku sudah dijebloskan ke penjara Polsek Medan Area,” ujar Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, yang dikutip ACEHSATU.COM, Sabtu (10/07/2020).

Dijelaskannya, penangkapan terjadi pada Jumat (02/07/2020) sekira pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya polisi memeproleh informasi bahwa di Jalan Denai, Gang Hidayah tepatnya di rumah sewa milik Lusi kerap dijadikan tempat pemakai narkoba dan bertransaksi narkoba.

Selanjutnya personil Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Area dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Area menggerebek rumah dimaksud dan menemukan 3 orang perempuan berada di dalam rumah.

Dalam penggeledahan, ditemukan narkotika jenis sabu-sabu di pintu kamar. Tersangka dan barang bukti diboyong guna proses lebih lanjut.

“Kita komit dalam menciptakan rasa aman di masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area,” tandas mantan Kapolsek Pancur Batu ini.

Dalam operasi tersebut, petugas berhasil menyita barang bukti masing-masing 2 paket besar narkotika jenis sabu, 3 unit handphone android, 3 buah dompet, 3 buah mancis, 1 buah pecahan pil ekstasi, 1 buat gulungan aluminium yang sudah dipakai, 2 buah pastik klip besar kosong, 3 buah plastik klip kecil kosong, uang sebesar Rp 2.100.000. (*)