DWP Langsa Bagi-bagi Takjil

DWP Langsa
Foto Marida Fitriani

DWP Langsa Bagi-bagi Takjil

ACEHSATU.COM | LANGSA – Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadhan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.

Begitu juga halnya yang dilakukan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Langsa, Cut Syafrida bersama dengan pengurus membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang menjalani rawat inap di Rumah Sakit Umum dan para pengguna jalan Ahmad Yani, Jum’at (23/04/2021) sore.

Ketua DWP Kota Langsa, Cut Syafrida di sela- sela membagikan takjil menyampaikan bahwa kali ini kita membagikan sebanyak 250 paket makanan dan minuman untuk bisa ikut dinikmati oleh para pasien di RSUD Langsa dan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat yang melintas diarea tersebut .

“Di bulan suci ini, kami jauh- jauh hari telah niatkan untuk berbagi sesama warga Kota Langsa , terlebih lagi dalam keadaan seperti yang kita rasakan saat ini. Oleh karena itu kami berbagi sedikit menu buka puasa untuk masyarakat Kota Langsa,” ujar Cut Syafrida.

DWP Langsa
Foto Marida Fitriani

Dirinya sebagai ketua organisasi DWP Langsa mengakui mungkin yang kami bagikan ini tidak seberapa dilihat dari jumlahnya namun kegiatan ini tulus kami lakukan.

“Kegiatan ini terlaksana atas partisipasi seluruh anggota DWP Langsa,” sambungnya.

Sebagai organisasi istri pegawai negeri sipil diKota Langsa PNS, istri Sekretaris Daerah, Ir Said Mahdum ini juga mengajak kepada komunitas lainnya untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Semoga kegiatan berbagi ini bisa terus dilakukan tidak hanya di bulan ramadhan namun di bulan – bulan lainnya,” tutup Cut Syafrida.

Sementara itu, salah seorang tukang parkir kota Langsa yang tidak ingin disebutkan namanya mengucapkan terimakasih banyak kepada Ibu-Ibu pengurus DWP Langsa yang sudah mau berbagi makanan dan minuman. (*)