oleh

Rusyidi Mukhtar Minta Bank Aceh Buka Cabang di Jangka

-Haba Caleg-48 views

ACEHSATU.COM | BIREUEN –  Politisi Partai Aceh di Parlemen Bireuen Rusyidi Mukhtar meminta Bank Aceh supaya dapat membuka kantor cabang pembantu di Kecamatan Jangka 

Hal tersebut disampaikan pria akrab dipanggil Ceulangiek, Senin (31/12/2018).

“Ini sudah masuk tahun baru 2019, semoga permitaan masyarakat pesisir Jangka Bank Aceh dapat membuka kantor cabang pembantu di Kecamatan Jangka terwujud,”kata ketua Fraksi Partai Aceh di DPRK Bireuen.

Menurut Rusyidi,  Apabila Bank Aceh membuka kantor cabang pembantu  di kecamatan Jangka masyarakat, para nelayan yang ingin bergelut dengan dunia perbankan seperti menabung uang, meminta pinjaman atau untuk keperluan lainya akan lebih mudah dan sangat terbantu.

“Apalagi kalau ada mesin ATM, masyarakat dipesisir ini akan sangat terbantu,”kata anggota DPRK Dapil II (Peusangan, Jangka, Peusangan Selatan dan Peusangan Siblah Krueng).

Ia berharap kepada Plt Gubernur Aceh, Bupati Bireuen selaku yang menguasai saham paling banyak di Bank milik Pemerintah Aceh ini supaya dapat memenuhi permitaan masyarakat Jangka agar di tahun 2019 ini pembukaan kantor Cabang pembantu di kecamatan Jangka supaya terwujud. (ADV)

Komentar

Indeks Berita