Anak Terseret Arus

Dua Warga Aceh Utara dilaporkan Tenggelam Di Dua Lokasi Berbeda

ACEHSATU.COM | Aceh Utara – Dilaporkan telah tenggelam dua orang di Aceh Utara dengan lokasi yang berbeda pada Minggu (06/02/2022). Untuk kejadian pertama di sungai Krueng Mane Gampong Pante Gurah Kecamatan Muara Batu Aceh Utara . Korban dilaporkan bernama Mahyuddin Ali (54) warga desa Kuala Dua peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14 .00 wib. Informasi … Read more

ACEHSATU.COM | Aceh Utara – Dilaporkan telah tenggelam dua orang di Aceh Utara dengan lokasi yang berbeda pada Minggu (06/02/2022). Untuk kejadian pertama di sungai Krueng Mane Gampong Pante Gurah Kecamatan Muara Batu Aceh Utara .

Korban dilaporkan bernama Mahyuddin Ali (54) warga desa Kuala Dua peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14 .00 wib.

Informasi diperoleh Media Acehsatu.com Kejadian terjadi pada saat Korban sedang mancing di atas jembatan perlintasan kereta api dan terpeleset jatuh kesungai yang sempat disaksikan oleh masyakat yang sedang melintasi didaerah tersebut namun tidak bisa ditolong karena arus sungai yang kencang, karena kondisi sungai yang berdekatan dengan laut.

Sementara untuk korban kedua dilaporkan tenggelam pada saat mandi di salurkan irigasi di desa Tanjung dalam Kecamatan Langkahan Aceh Utara.

Korban diketahui bernama Muhammad Rijal (18) yang merupakan santri pesantren Darul Aman, korban dilaporkan hilang sekitar pukul 17 .30 Wib sore.

Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih tiga jam yang di bantu warga setempat Korban Muhammad Rijal di temukan tidak jauh dari tempat tenggelam, dan saat ini sudah dilakukan evakuasi dan dibawa kerumah duka.

Sementara untuk korban di Krueng Mane berdasarkan informasi diterima Acehsatu.com Belum ditemukan dan proses pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi.

Sampai berita ini dikabarkan tim Acehsatu.com belum mendapatkan informasi yang akurat dari pihak terkait.

AcehSatu Network
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Optio, neque qui velit. Magni dolorum quidem ipsam eligendi, totam, facilis laudantium cum accusamus ullam voluptatibus commodi numquam, error, est. Ea, consequatur.