Dua Unit Rumah Warga Gampong Lamsiteh Aceh Besar Terbakar

setiba di lokasi kejadian petugas melihat api sudah membesar dan sudah menghabiskan seluruh bagian rumah yang berkontraksi kayu dan seluruh harta benda korban tidak dapat diselamatkan.
Petugas Pemadam kebakaran sedang memadamkan api di rumah warga yang di lalap si jago merah pada Senin dini hari.
Petugas Pemadam kebakaran sedang memadamkan api di rumah warga yang di lalap si jago merah pada Senin dini hari.

ACEHSATU.COM | Aceh Besar – Dua unit rumah di Gampong Lamsiteh Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar terbakar.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi sekitar pukul 01.53 WIB, Senin dini hari.

Ada pun dua rumah yang terbakar di pagi hari itu yakni rumah M Yusuf Wahab ludes terbakar dan rahmat Ilham rumah permanen dengan kondisi kerusakan rusak sedang.

“Petugas Damkar BPBD ACEH BESAR Pos Induk Sibreh menerima informasi via Emergency Call 0811 6713 113 tentang adanya kejadian kebakaran rumah warga yang di sampaikan oleh masyarakat dan langsung bergerak ke lokasi,” kata Petugas Pusdalops  Aceh Besar, Iqbal di Aceh Besar, Senin.

Ia menjelaskan pihaknya petugas piket pemadam BPBD Aceh Besar Pos Induk Sibreh mengerahkan tiga unit armada pemadam kebakaran

Ke lokasi kejadian dan di bantu Satu Unit armada Pos Peukan Bada serta di dukung oleh tujuh belas personel padam kebakaran.

Ia mengatakan setiba di lokasi kejadian petugas melihat api sudah membesar dan sudah menghabiskan seluruh bagian rumah yang berkontraksi kayu dan seluruh harta benda korban tidak dapat diselamatkan.

Ia mengatakan pemadaman dan pendiginan baru selesai dilaksanakan pada pukul 02.35 WIB dan untuk penyebab kejadian kebakaran sudah dalam penanganan pihak yang berwajib.