Dua Remaja Tenggelam di Pioner Camp Lhokseumawe

Terseret Gelombang Laut
Dua Pemuda Lhokseumawe terseret gelombang laut. Selasa (15/6/2021) acehsatu.com/ilustrasi

Dua Remaja Tenggelam di Pioner Camp Lhokseumawe

ACEHSATU.COM | LHOKSEUMAWE – Dua remaja dikabarkan tenggalam di kawasan wisata bahari Rancong, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Selasa (15/6/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.  M Edi Septiawan (22) dan Mahlil Fajar Maulana (16) tenggelam saat berenang di kawasan Pioner Camp, usai main bola ditepi pantai.

Dua rekan lainnya selamat. Sekitar pukul 19.00 WIB jenazah M. Edi Setiawan ditemukan tim pencari dari nelayan setempat tidak jauh dari lokasi tenggelam.

Sedangkan Mahlil masih dalam pencarian sampai berita ini diturunkan,  Rabu (16/6/2021). Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto mengatakan  kedua remaja itu berenang bersama di pantai bersama dua rekan lainnya.

Namun keduanya terseret arus menghilang dari permukaan, apalagi saat kejadian ombak masih besar. “Kejadian itu sempat disaksikan oleh nelayan pukat, kemudian berusaha menolong korban.

Namun saat itu hanya M Edi yang berhasil ditarik, namun saat itu korban sudah meninggal dunia,” jelas Kapolres. Sementara itu Dansatgas  SAR Kota Lhokseumawe  Idrus menerangkan pencarian masih terus dilakukan bahkan saat ini pencarian ikut dibantu oleh satuan Kepolisian, TNI dan nelayan. “Jasad Edi saat ditemukan masih dalam kondisi pingsan, namun meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Arun. jasadnya sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan di Gampong Padang Sakti,” pungkasnya.