Dua Pemuda Pidie Meninggal Dunia Usai Tertabrak Bus Sempati Star

Informasi dihimpun, kedua korban yakni M Hafidhaullah (23) dan Rifandi (23) warga Tangse.
Lakalantas
(Foto: dok Humas Polres Pidie)

ACEHSATU.COM | SIGLI – Dua pemuda dikabarkan meninggal usai sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan Bus Sempati Star di Jalan Banda Aceh – Medan, tepatnya di Gampong Kupula Tanjong, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie, Aceh pada Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.

Informasi dihimpun, kedua korban yakni M Hafidhaullah (23) dan Rifandi (23) warga Tangse.

Kapolres Pidie AKBP Padli SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas, Iptu Mahruzar Hariadi kepada wartawan mengatakan, kejadian bermula diduga saat sepeda motor jenis Honda Beat BL 5411 PAY yang dikenderai oleh M Hafidhaulah berboncengan dengan Rifandi melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi dan berusaha mendahului sebuah mobil di depannya.

Lakalantas
(Foto: dok Humas Polres Pidie)

“Karena kecepatannya sangat tinggi, sepeda motor tersebut menyenggol mobil hingga hilang kendali dan melaju ke arah kanan. Secara bersamaaan datang Sempati Star BL 7800 AA hingga terjadi tabrakan,” kata Kasat Lantas, Rabu (13/7/2022).

Kedua korban, kata Iptu Mahruzar, sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dinyatakan meninggal dunia karena mengalami luka berat di bagian kepala.

“Keduanya mengalami luka berat di kepala akibat masuk ke bawah bus dan terseret lebih kurang 50 meter dari lokasi kejadian,” ujar Kasat Lantas.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini telah diamankan oleh Satlantas Polres Pidie,” pungkasnya. (*)