Iptu Faisal SH kaposek banda sakti

Dua Lapak Pedagang di Waduk Lhokseumawe Dibakar Oleh OTK

ACEHSATU.COM | Lhokseumawe – Dua lapak pedagang di kawasan Waduk Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe milik Salmawati dan Azizah yang merupakan warga setempat dibakar orang tak dikenal, Jumat, (24/2/2023).  Salah seorang warga yang berada disekitar lokasi kejadian mengatakan “Saat lapak terbakar, saya sedang menarik pukat di keramba. Saya melihat ada dua orang yang mencurigakan … Read more

ACEHSATU.COM | Lhokseumawe – Dua lapak pedagang di kawasan Waduk Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe milik Salmawati dan Azizah yang merupakan warga setempat dibakar orang tak dikenal, Jumat, (24/2/2023). 

Salah seorang warga yang berada disekitar lokasi kejadian mengatakan “Saat lapak terbakar, saya sedang menarik pukat di keramba. Saya melihat ada dua orang yang mencurigakan menggunakan sepeda motor di lokasi tersebut,” ujarnya. 

Selanjutnya dirinya mencoba mendekati dua orang tersebut, namun tiba-tiba mereka mengeluarkan parang. 

“Saat saya mendekat, mereka mengeluarkan parang. Saya mengurungkan niat dan menjauh dari mereka. Dua pemuda tersebut meninggalkan lokasi kebakaran saat dua lapak itu setengah terbakar,” ungkap warga tersebut. 

Dirinya menambahkan juga melihat satu mobil hitam dengan PLat nomor polisi yang ditutup di lokasi kejadian. Ada empat orang yang keluar dari mobil tersebut sambil melempari sesuatu ke arah lapak tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henri Ismanto melalui Kapolsek Banda sakti Iptu Faisal mengatakan petugas sudah memasang pita garis polisi di lokasi kebakaran. 

“Kita sudah amankan lokasi dan sejumlah sisa-sisa kebakaran yang ditemukan di lokasi kebakaran,” kata Iptu Faisal. 

Terkait dugaan motif kebakaran tersebut, ujar Iptu Faisal, tim Penyidik dan Inafis Polres Lhokseumawe akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran.

“Saat ini kami belum bisa memastikan untuk dugaan kebakaran tersebut dan petugas akan melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi yang melihat langsung saat kebakaran,” demikian tutup Kapolsek Banda sakti Iptu Faisal. 

AcehSatu Network
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Optio, neque qui velit. Magni dolorum quidem ipsam eligendi, totam, facilis laudantium cum accusamus ullam voluptatibus commodi numquam, error, est. Ea, consequatur.