oleh

Dua ASN Asahan yang Ditemukan Bugil dalam Mobil Ternyata Pasangan Selingkuh, Berikut Identitas Lengkapnya

-Indeks, Viral-114.885 views

Dua ASN Asahan yang Ditemukan Bugil dalam Mobil Ternyata Pasangan Selingkuhan, Berikut Identitas Lengkapnya

ACEHSATU.COM | KISARAN – Heboh penemuan sepasang sepasang aparatur sipil negara (ASN) yang pingsan dalam mobil dalam kondisi tanpa busana berbuntut panjang. Sepasang ASN yang diduga pingsan karena keracunan gas AC itu ternyata pasangan selingkuhan.

Keduanya adalah Z (37), pria asal Air Joman, Asahan. Sementara sang wanita berinsial H (39), merupakan wanita asal Tanjung Tiram, Batu Bara.

Keduanya ditemukan setelah warga yang curiga dengan keberadaan mobil terparkir lama di pinggir jalan lalu melapor ke polisi.

Dari informasi diperoleh, keduanya merupakan pasangan selingkuh yang tercatat sebagai ASN pada Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Penemuan kedua pasangan selingkuh yang pingsan dalam kondisi tanpa busana lengkap itu berawal ketika warga menemukan sebuah minibus terparkir di jalanan sepi saat malam hari. Saat diperiksa ternyata ada laki-laki dan perempuan di kursi depan tak sadarkan diri.

Keduanya lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdul Manan Simatupang untuk memperoleh perawatan.

Pihak rumah sakit menyatakan, keduanya diduga keracunan karbon monoksida dari AC mobil yang mereka gunakan.

Keduanya berstatus ASN di Dinas Pendidikan Asahan. Kepala Dinas pendidikan Asahan, Sofyan MPd membenarkan bahwa pasangan tersebut adalah ASN yang bertugas di dinas tersebut serta menyayangkan peristiwa tersebut sampai terjadi.

“Hal ini merupakan tindakan yang tidak terpuji,” kata Sofyan, dikutip dari Antara, Minggu (7/6/2020). (*)

Indeks Berita