DSI Grebek Permainan Batu Domino dan Caffee Biliyar

DSI Grebek Permainan Batu Domino dan Caffee Biliyar

ACEHSATU.COM | LANGSA – Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) mendukung penuh langkah Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Langsa tertipkan permainan domino dan biliyar di Caffee  yang ada diwilayah kerjanya di bulan suci ramadhan.

Kami dukung penuh langkah yang dilakukan DSI Kota Langsa, kata Sekretaris Sapma PP Kota Langsa Sukma M.Taher, S.Pd pada ACEHSATU.COM, Senin (18/5/2020).

Baca Juga: Bejat! Ibu Kandung dan Ayah Tiri Rudapaksa Anaknya yang Masih Bocah

Baca Juga: Tiyong Bertemu Plt Gubernur Nova Iriansyah, Ini yang Dibahas

Aksi Kadis Syariat Islam Kota Langsa Aji Asmanuddin yang turun langsung ke lapangan, Minggu malam (17/5/2020) bersama satuan polisi Syariah Wilayatul Hisbah (WH) melakukan penertiban permainan domino dan biliyar caffee patut didukung oleh seluruh masyarakat Kota Langsa.

Jikapun DSI meminta, Sapma PP bersama masyarakat Kota Langsa siap berdiri digarda terdepan dengan DSI membrantas praktek maksiat, tegasnya.

Menurut Sukma, Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan. Bulan yang datang setahun sekali itu oleh unat Islam diseluruh dunia disambut dengan penuh rasa suka cita.

Adalah kewajiban kita bersama untuk menjaga kesucian bulan ramadhan dan menjauhi segala bentuk perbuatan maksiat” tutur Sukma.

Lanjutnya, apalagi bulan ramadhan tahun ini ditengah deraan wabah pandemi covid-19.

Kondisi ini tentunya menjadi keprihatinan kita bersama, jadi janganlah ditambah lagi oleh perilaku menyimpang atau bertentangan dengan syariat islam, tutupnya  (*)