Bireuen

DPW PNA Bireuen Peringati HUT Ke 7 Berbarengan dengan Milad GAM ke 42 

Hari ini PNA genap berusia 7 tahun mengisi pesta Demokrasi di Aceh

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Bireuen, Selasa (4/12/2018) mengelar peringatan hari ulang tahun ke-7 yang dipusatkan di kantor DPW PNA Bireuen di Gampong Geulanggang Teugoh Kecamatan Kota Juang.

Sebagaimana diketahui Partai Nanggroe Aceh (PNA) didirikan oleh mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf serta sejumlah tokoh GAM lainnya  lahir pada tanggal 4 Desember 2011.

Hari ini PNA genap berusia 7 tahun mengisi pesta Demokrasi di Aceh

Peringatan hari jadi ke_7 PNA diperingati bersamaan dengan peringatan Milad GAM ke 42

Ketua DPW PNA Bireuen Salahuddin melalui Sekjen Suhaimi Hamid menjelaskan PNA lahir pada 4 Desember 2011 atas inisiatif tokoh-tokoh GAM.

Kelahiran  PNA  pada 4 Desember 2011 adalah bagian dari pada melanjutkan perjuangan kesejahteraan yang diperjuangkan oleh GAM untuk  kepetingan masyarakat.

“Makanya moment 4 Desember ini kami deklarasikan kelahiran PNA, hari ini  kami juga berdoa untuk para syuhada, yang telah berkorban nyawa saat perang, “kata pria akrab dipanggil Abu Suhai.

Peringatan HUT Ke-7 DPW PNA Bireuen berlangsung khidmat disertai doa dan satunan anak yatim serta dihadiri oleh seluruh Caleg DPRK maupun DPRA serta Caleg DPR RI Sayuti Abubakar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top