DPW Partai Nasdem Aceh Salurkan Bantuan Paket Sembako kepada Korban Banjir di Beberapa Wilayah

Paket bantuan sembako dan kebutuhan anak-anak tersebut berasal dari sumbangan Anggota DPR RI Fraksi NasDem Se-Indonesia.

ACEHSATU.COM | Aceh Utara -, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh salurkan 1.200 paket sembako ke Daerah yang terdampak Banjir.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh DR. T. Taufikul Hadi mengungkapkan, adapun paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir diantaranya beras; Gula, Minyak Goreng, Telur.

Selain paket sembako, kata Taufikul Hadi, pihaknya juga memberikan bantuan kebutuhan anak-anak seperti pempers, obat obatan dan paket alat tulis serta melaksanakan kegiatan trauma healing, sebut Taufikul Hadi.

Taufikul Hadi mengungkapkan, bahwa Paket bantuan sembako dan kebutuhan anak-anak tersebut berasal dari sumbangan Anggota DPR RI Fraksi NasDem Se-Indonesia.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di Gampong Geulumpang, Kecamatan Perak Timur, Aceh Utara.

Pada kesempatan tersebut ia berharap bantuan yang diberikannya bisa meringankan beban korban bencana banjir dan bisa digunakan sebaik-baiknya.

Setelah melakukan kegiatan di Kecamatan Pirak Timu, Ketua DPW NasDem Aceh menyambangi Dayah Keumaral Al-Aziziah di Gampong Alue Drien Kecamatan Lhoksukon, juga untuk menyerahkan bantuan paket sembako dan kain sarung untuk 45 santri dayah yang masih bertahan pasca banjir Melanda Aceh Utara.

Usai melakukan kegiatan pembagian bantuan korban banjir di Aceh Utara, Ketua DPW Partai Nasdem Aceh Melanjutkan kegiatan yang sama Ke Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.