oleh

DPP Golkar Tunjuk Saifullah Wakil Pimpinan DPRK Langsa

-Langsa-82 views

ACEHSATU.COM | LANGSA – Saifullah politisi muda DPD II Partai Golkar Kota Langsa akhirnya ditunjuk oleh DPP Partai Golkar sebagai Wakil Pimpinan DPRK Kota Langsa, Sabtu (14/9/19).

Informasi yang dihimpun ACEHSATU.COM, dari berbagai sumber nama Saifullah disebut sebagai wakil pimpinan DPRK Langsa dan ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar

Ditunjuknya sosok kader terbaik partai politik berlambang pohon beringin Kota Langsa itu akhirnya menjawab berbagai pertanyaan publik pemerintahan kota pemilik 5 Kecamatan serta  66 Gampong tersebut tentang nama wakil pimpinan DPRK Langsa periode 2019-2024 yang ditunjuk oleh partai Golkar

Bahkan  penyerahan Surat Keputusan (SK) pimpinan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dalam silaturrami  DPP Partai Golkar dan Fraksi Partai Golkar DPR RI dengan pimpinan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se Indonesia di Ritz Carlton SCBD, Jakarta.

Sementara itu Saifullah dihubungi ACEHSATU.COM, via selularnya mengatakan, sebagai kader partai dirinya tetap mematuhi dan akan melaksanakan perintah atau keputusan DPP Partai Golkar,” ujarnya. (*)

Komentar

Indeks Berita