oleh

DPM Unsyiah Gelar Rapat Pleno

-Komunitas-198 views

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH –  DPM Unsyiah menggelar rapat pleno  di Ruang MRP Fakultan pertanian, Selasa, (25/2/2020).

Agenda tahunan tersebut dilaksanakan oleh anggota DPM Unsyiah terpilih setiap periodenya yang didalamnya membahas tentang tata tertib persidangan dan struktur kepengurusan DPM Unsyiah.

Agenda tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh saudara Ikhlasul Amal  juga selaku anggota DPM Unsyiah periode 2020.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan Wakil Rektor III Unsyiah Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur.

Alfian dihadapan mahasiswa DPM mengatakan, dirinya selalu terbuka untuk mahasiswa, dan jangan segan untuk berdiskusi mengenai kampus dan keresahan mahasiswa.

Setelah itu dilanjutkan dengan persidangan yang dipimpin oleh saudara T.M.Shandoya, Kurniadi dan Hafiansyah sebagai presidum sidang.

Hasil dari keputusan persidangan ditetapkan beberapa anggota DPM Unsyiah untuk menduduki jabatan struktural di kepengurusan periode 2020.Diantaranya:

1.Shiddiq Mubarak (Ketua Umum)
2.Iqbal Asary (Wakil Ketua I)
3.Ilham Hanafi (Wakil Ketua II)
4.Andri Muazzam (Sekretaris Umum)
5.Ainal Mardhiyah (Bendahara Umum)
6.Ikhlasul Amal (Ketua komisi A)
7. Afdal Haini (Sekretaris Komisi A)
8. Naufal Mas Adha (Ketua Komisi B)
9. Ghufron Ginting (Sekretaris Komisi B)
10. Sultan Rivaldi (Ketua Komisi C)
11. Phoenna Febriana W. (Sekretaris Komisi C)
12. Iqbal Maulana H. (Ketua Komisi D)
13. Isfanni (Sekretaris Komisi D)

Dari seluruh anggota DPMU yang terpilih telah ditetapkan secara resmi oleh presidium sidang. “Selanjutnya dalam jangka waktu yang dekat ini dan akan dilantik oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni untuk kemudian dapat secara resmi melaksanakan tugas dan fungsionalnya dengan maksimal sebagai Dewan Perwakilan Mahasiswa Unsyiah, dan tidak lupa pula kami sebagai penghubung mahasiswa dengan rektorat siap mengrikitk rektorat Unsyiah apabila memberlakukan mahasiswa sewenang-wenangnya” ujar shiddiq mubarak sebagai ketua umum terpilih periode 2020. (*)

Komentar

Indeks Berita