Politik

DPC Partai Gerindra Bireuen Gelar Rakorcab

Kita ingin Gerindra berkembang dan jadi pemenang. Karena itu, perlu kerja sama, kekompakan dan saling bersatu. Hilangkan perbedaan.

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Bireuen mengelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorda), di kantor DPC Gerindra Bireuen, Desa Geulanggang Baroh, Kabupaten Bireuen, Sabtu (11/11/2017).

Ketua DPC Partai Gerindra Bireuen, H. Ruslan M. Daud, dalam laporannya mengatakan  rapat koordinasi ini dilaksanakan dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra.

Ruslan menambahkan, kegiatan tersebut digelar bertujuan untuk menyatukan persepsi dalam bekerja untuk meraih satu tujuan yang sama, yaitu memenangkan Partai Gerindra pada Pileg dan Pilpres 2019.

“Insya Allah Prabowo Presiden, Gerindra menang, Islam jaya dan rakyat sejahtera,” kata Ruslan

Disebutkan dirinya untuk meraih kemenangan maka pengurus dan kader harus bekerjasama, kompak dan selalu melakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita akan fokuskan kegiatan di bidang sosial, diantaranya bedah rumah untuk warga miskin.

Yang akan bekerja itu kader Gerindra. Lalu, menggelar sunatan massal gratis bagi anak kurang mampu dan donor darah di kantor Gerindra,” sebut Ruslan

Selain itu, kata Ruslan, di bidang keagamaan, akan menggelar tahlilan dan zikir., Juga berencana mengundang ustadz pada kegiatan Gerindra.

”Kita akan selalu meminta dan memohon bimbingan ulama dalam melangkah. Semoga Gerindra menang di Bireuen dan menguasai legislatif,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh, Ir. H. TA. Khalid, MM yang hadir dalam Rakorcab itu  dalam sambutannya pada Rakorcab tersebut meminta pengurus dan semua kader untuk meminimalkan perbedaan dan menyatukan langkah dan tujuan.

Kalau ada persoalan atau masalah, katanya, maka dilaporkan ke Ranting. Setelah itu, dilaporkan ke cabang dan begitu seterusnya. Jangan dilaporkan ke samping atau pihak lainnya.

“Kita ingin Gerindra berkembang dan jadi pemenang. Karena itu, perlu kerja sama, kekompakan dan saling bersatu. Hilangkan perbedaan,” sebutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top