Dodos Sawit Tersangkut Kabel Listrik Saat Didirikan Karyawan PT Nafasindo Meninggal Dunia

alat dodos sawit yang saat itu hendak didirikan oleh korban tersangkut di kabel listrik utama yang ada di tiang listrik sehingga korban terjatuh dan kakinya terbakar akibat tersengat listrik
lokasi kejadiaan seorang karyawan PT Nafasindo meninggal dunia usai tersengat listrik

ACEHSATU.COM | Singkil – Usai tersengat listrik seorang karyawan PT Nafasindo bernama Pa’abosi (32) yang tinggal di komplek perusahaan di Gampong Samardua, Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil meninggal dunia, pada Senin (17/10/2022) sekitar pukul 7.30 WIB.

Kapolres Singkil AKBP Iin Maryudi melalui Kasatreskrim AKP Abdul Halim membenarkan atas laporan tersebut, AKP Abdul mengatakan pada hari itu korban sedang memanen buah kelapa sawit milik perusahaan PT. Nafasindo di daerah devisi 4 regional 1 blok 99/93.

“Jadi, saat itu korban mau mendirikan alat piber engrek atau alat dodos sawit sepanjang 12 meter,” Kata AKP Abdul, Selasa (18/10/2022)

Namun, alat dodos sawit yang saat itu hendak didirikan oleh korban tersangkut di kabel listrik utama yang ada di tiang listrik sehingga korban terjatuh dan kakinya terbakar akibat tersengat listrik.

“Melihat korban tersengat listrik, karyawan lain yang berada disana langsung melarikan korban ke klinik perusahaan untuk mendapatkan perawatan medis, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia,” Tutup AKP Abdul.