Foto

Dituduh Pukuli Staf Ahlinya, Masinton: Enggak Bener Banget Itu”

 ACEHSATU.COM, JAKARTA – Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) karena dituduh telah memukul seorang tenaga ahli anggota DPR RI dari Partai NasDem.

“Kalau dibilang saya mukul enggak benar banget itu,” bantah Masinton saat dihubungi, Sabtu (30/1/2016).

Menurut Masinton, dirinya hanya menjemput Dita yang kala itu dalam kondisi mabuk berat di sebuah cafe di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, 21 Januari 2016.

“Jadi waktu itu 21 Januari 2016 sekitar pukul 11.00 WIB. Saya, sopir dan staf ahli baru pulang dari sebuah acara. Staf ahli saya ditelefon Dita, dia minta dijemput di Cikini lagi mabuk berat. Karena sudah malam saya anterin aja,” jelas Masinton.

Setelah sampai di tempat tersebut, Masinton menyuruh supirnya menjemput Dita yang ada di dalam. Saat dijemput ke dalam, lanjut Masinton, Dita sudah berada dalam kondisi mabuk berat dan sempoyongan sehingga harus dipapah menuju mobil menuju kantor DPP Partai Nasdem karena mobil Dita berada di sana.

“Sopirku yang ke dalam, dia kenal aspriku. Datang jalan sempoyongan dipapah. Terus dia duduk depan. Sopirku duduk disampingku, dan TA (Tenaga Ahli) ku bawa mobilku. Jemput mobil dia di kantor Nasdem. Sopirku ngambil mobilnya,” beber Masinton.(OKEZONE)

Foto: Masinton Pasaribu (DETIK.COM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top