Disdikbud Aceh Besar Survei Lokasi PAUD di Gampong Tanjung Selamat

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar melakukan kunjungan ke Gampong Tanjung Selamat Kecamatan Darussalam untuk melakukan verifikasi lokasi pendirian sekolah PAUD, Selasa, (27/7).
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar melakukan survei lokasi pendirian PAUD di Gampong Tanjung Selamat, Selasa, (27/7/2021). Foto: Ist

ACEHSATU.COM | ACEH BESAR – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar melakukan kunjungan ke Gampong Tanjung Selamat Kecamatan Darussalam untuk melakukan verifikasi lokasi pendirian sekolah PAUD, Selasa, (27/7).

Informasi tersebut diperoleh ACEHSATU.com dari Ketua TP-PKK Tanjung Selamat, Yusnidar Wahab, S.Pd, M.Pd yang mengusulkan pendirian PAUD pada Musrenbang Kecamatan beberapa bulan lalu.

“Beberapa bulan lalu saya mewakili Musrenbang Kecamatan Darussalam, ditunjuk untuk ikut Musrenbang Kabupaten Aceh Besar. Adapun yang saya usulkan di Kecamatan Darussalam harus ada sekolah PAUD satu yang negeri dan terletak di Gampong Tanjung Selamat. Alhamdulillah ternyata dikabulkan. Dan tadi di survei lokasi dan tempat,” ungkap Yusnidar dengan wajah bahagia.

Sekdes Miswar, Ketua TP-PKK Yusnidar, dan Imam Masjid Babul Maghfirah Drs. Tgk M.Aji Adam

Kedatangan tim survei dari Pemkab Aceh Besar ikut didampingi oleh Sekdes Miswar, M.Ag, Imam Masjid Drs Tgk M.Aji Adam, dan perangkat Gampong Tanjung Selamat.

Tim dari Disdikbud Aceh Besar yang datang bersama rombongan yakni Fakhrurrazi, SE sekretaris Dinas, Agus Jumaidi, S.Pd, M.Pd, Kabid Pembinaan PAUD dan PNF, dan Miswar, S.Pt, Kasi Kelembagaan dan Sarpras Bidang PAUD dan PNF. (*)