Dirlantas Polda Aceh Kembali Sidak ke Pelabuhan Ulee lheue

sidak dilakukan untuk memastikan penumpang sudah vaksin dan memiliki aplikasi peduli lindungi. 

ACEHSATU.COM | Banda Aceh,- Dirlantas Polda Aceh selaku Kasatgasda Ops Lilin Seulawah 2021, melakukan Sidak ke pelabuhan Ulee Lheue untuk memantau situasi keamanan menjelang Tahun Baru pada Jumat  (24/12/21).

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani, Sik, M.H mengatakan, sidak dilakukan untuk memastikan penumpang sudah vaksin dan memiliki aplikasi peduli lindungi. 

Saat Sidak ke Pelabuhan Ulee Lheue, Dirlantas Polda Aceh juga mengecek penumpang apakah sudah di vaksin atau belum serta wajib memiliki aplikasi Peduli Lindungi.

Dicky Sondani  menghimbau semua pihak yang bekerja di Pelabuhan Ulee Lheue dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang menggunakan jasa  kapal penyeberangan, sehingga semua wisatawan yang berkunjung ke Sabang merasa nyaman. 

Karena menurut Diky Sondani, hal tersebut akan memberikan kontribusi besar terhadap perekonomian di Aceh.

Semantara Kepala Pelabuhan Ulee Lheue, Ismayadi, mengungkapkan, menjelang Natal dan Tahun Baru lonjakan penumpang telah mulai terasa,  namun pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin agar semua penumpang yang hendak menyebrang bisa terangkum semua.