Dirlantas Polda Aceh Bagikan Sembako di Dayah Mini Alue Naga

Tim Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Aceh di pimpin Direktur Lalu Lintas melaksanakan pembagian sembako di Dayah Mini Aceh yang berada di Jln. Teungku Meurah Dusun Musafir Gampong Alue Naga Kec. Syiahkuala Kota Banda Aceh, Senin (18/1/2021).
Dirlantas Polda Aceh Bagikan Sembako di Dayah Mini Alue Naga, Senin (18/1/2021): Foto ACEHSATU.COM

Dirlantas Polda Aceh Bagikan Sembako di Dayah Mini Alue Naga

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Tim Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Aceh di pimpin Direktur Lalu Lintas melaksanakan pembagian sembako di Dayah Mini Aceh yang berada di Jln. Teungku Meurah Dusun Musafir Gampong Alue Naga Kec. Syiahkuala Kota Banda Aceh, Senin (18/1/2021).

Pembagian sembako di Dayah Mini tersebut didistribusikan untuk para pengajar pria 11 orang, pengajar Wanita orang, dan santri pria 95 orang dan wanita 25 orang.

Selain membagikan sembako Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani juga menyempatkan diri untuk melakukan acara tatap muka (ramah tamah) dengan Santri dan Santriwati yang sedang belajar Tafiz Quran.

Dicky Sondani memberikan beberapa nasehat kepada para santri terutama agar rajin belajar dan berolah raga serta menerapkan protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari hari.

Dalam kesempatan itu beberapa santriwati juga mendapatkan informasi bagaimana menjadi anggota Polwan, dan beberapa diantara mereka berminat menjadi anggota Polri seusai pendidikan di dayah nantinya.

Sementara itu pimpinan Dayah Mini Tgk. H. Umar Rafsanjani, Lc, MA mengatakan tujuan pendirian Dayah Mini ini sendiri sebagai lembaga kederisasi & layanan masyarakat melakukan pengajaran Alquranul Karim dan kitab-kitab hukum Agama.

Umar Rafsanjani menambahkan soal biaya pendidikan untuk saat ini pihaknya masih belum memungut biaya apapun alias pendidikan gratis.

Dalam kunjungan Dirlantas Polda Aceh kali ini juga ikut mendampingi Kabag Bin Ops, AKP Iwan, AKP Vifa, Iptu Mulyadi, Ipda Endang dan Ipda Rizky. (*)