Dir Binmas Polda Aceh Sosialisasi Prokes Covid-19 di Bireuen

Dir Binmas Polda Aceh, Kombes Pol Muhammad Muslim Siregar SIK, turun langsung ke Bireuen, untuk melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 berbasis ormas dan komunitas masyarakat dikantor Kami Peduli Bireuen, Senin (21/09/2020) pagi, di Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang.
Dir Binmas Polda Aceh Kombes
Dir Binmas Polda Aceh Kombes Pol Muhammad Muslim Siregar SIK lagi sampaikan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19, Senin (21/09/2020) pagi.

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Dir Binmas Polda Aceh, Kombes Pol Muhammad Muslim Siregar SIK, turun langsung ke Bireuen, untuk melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 berbasis ormas dan komunitas masyarakat dikantor Kami Peduli Bireuen, Senin (21/09/2020) pagi, di Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang.

Kehadiran Dir Binmas Polda Aceh, turut didampingi Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi bersama Wakapolres Kompol Adli SE juga Kasat Binmas Polres Bireuen, Iptu Razali dan sejumlah anggota Polisi.

Kombes Pol Muhammad Muslim Siregar SIK dalam pertemuan terbatas dengan peserta dari KNPI, Karang Taruna, Kami Peduli Bireuen, Sapma PP, RAPI, Bireuen Scooter Club, tukang ojek dan becak yang ada di Kota Bireuen menjelaskan.

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Aceh hari ke hari mulai terus meningkat dan mengkhawatirkan, menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama, baik secara pribadi, organisasi, institusi semua kita punya peran.

Untuk dapat mencegah Covid-19 ini, kita terus berusaha dan berikhtiar serta berdoa dan tidak boleh menyerah.

Maka, Polisi bekerjasama organisasi pemuda maupun organisasi sosial di Bireuen, untuk dapat bersama-sama menanggulangi Covid-19.

“Kita harus segera mengambil sikap, tetap waspada, tingkatkan pencegahan. Maka kami undang untuk kerjasama, tegakkan juga protokol kesehatan bagi pengurus dan anggota di organisasi, bila perlu beri bantuan masker bagi masyarakat.”

“Penggunaan masker ini penting, sebagai upaya mencegah Covid-19 dan kita terus ingatkan kesadaran dari masyarakat, kita tidak tahu ada orang yang positif, apalagi ada tanpa gejala,” imbuh Dir Binmas Polda Aceh. (*)