Bener Meriah

Dinsos Serahkan Bantuan 10 Becak Penumpang kepada Disabilitas

Kadis Sosial itu menyampaikan, kita sanggat bersyukur atas bantuan yang diberikan Dinas Sosial Provinsi Aceh, dan kita berharap kedepannya bantuan itu  ditingkatkan baik bantuan sejenis yang sama atau apapun.

Foto | Wan Kurnia

ACEHSATU.COM | BENER MERIAH – Sedikitnya 10 Disabilitas Kabupaten Bener Meriah terima bantuan becak penumpang dari Dinas Sosial Provinsi Aceh, yang diserahkan Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah kepada masing-masing penerima manfaat. Senin (8/10/2018).

Sayutiman, SE, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, bantuan becak penumpang itu adalah merupakan kegiatan dari Dinas Sosial Provinsi Aceh kepada Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah.

Kabupaten hanya penerima manfaat program tersebut begitu juga dengan Bener Meriah yang mendapat 10 unit becak penumpang untuk disabilitas.

“Kita hanya penerima manfaat, dan itu merupakan kegiatan Provinsi Aceh karena kegiatan tersebut ada pada DIPA provinsi ” sebut Sayutiman.

Lebih lanjut Kadis Sosial itu menyampaikan, kita sanggat bersyukur atas bantuan yang diberikan Dinas Sosial Provinsi Aceh, dan kita berharap kedepannya bantuan itu  ditingkatkan baik bantuan sejenis yang sama atau apapun. Pinta Sayutiman.

Sementara itu, Leli Suhaini, SKM Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah mengatakan, semoga terhadap 10  Disabilitas Kabupaten Bener Meriah yang telah mendapatkan bantuan becak penumpang dari Dinas Sosial Provinsi Aceh dapat memanfaatkan dengan baik.

“Kita harapkan dengan bantuan itu para Disabilitas juga dapat memanfaatkan untuk usaha mereka, baik untuk operasi becak penumpang maupun untuk kegiatan keseharian mereka ke kebun,” tuturnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top