Langsa

Dikabarkan Hanyut, Bocah 4 Tahun Belum Ditemukan di Krueng Langsa

Polsek Langsa Kota bersama TNI, SAR, Basarnas dan dibantu warga sedang berupaya mencari korban.

Foto | Sumber: http://rubernews.com

ACEHSATU.COM | LANGSA – M Al Khais bin T Suhairi, bocah laki-laki berusia 4 tahun, warga Lorong Timbangan (Rumah Potong) Gp. Teungoh, Kec. Langsa Kota hanyut di Krueng Langsa saat bermain di pinggir sungai, Minggu (3/12/2017).

“Sampai saat ini anggota Polsek Langsa Kota bersama TNI, SAR, Basarnas dibantu warga sedang berupaya mencari dengan menyisiri sungai tempat jatuhnya korban,” ucap Kapolsek AKP Salmiddin kepada ACEHSATU.COM membenarkan peristiwa tersebut.

Bocah tersebut merupakan anak T Khairul Rasi (33 tahun), bekerja sebagai mekanik dan tinggal di bantaran Krueng Langsa yang saat itu sedang bermain dan mandi di tepi sungai sendirian.

Sementara itu berdasarkan keterangan saksi, Mursidah, (27 tahun) salah seorang tetangga korban mengakui bahwa ia melihat korban bermain di pinggir sungai. Sebelumnya Mursidah sudah sempat mengingatkan korban agar jangan bermain dan mandi di tepi sungai yang saat ini arus airnya sangat deras.

“Berselang 3 menit kemudian, saya masuk ke dalam rumah melihat anak, selanjutnya kembali lagi ke belakang rumah, tapi Khais sudah tidak ada lagi tampak bermain di tepi sungai,”ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, anggota Polsek Langsa Kota bersama TNI, SAR, Basarnas dan dibantu warga sedang berupaya mencari  korban dengan menyisir sungai Krueng Langsa. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top