Diisukan Batal Mundur, Bupati Sarkawi Sampaikan Klarifikasi

Diisukan Batal Mundur, Bupati Sarkawi Sampaikan Klarifikasi

ACEHSATU.COM | REDELONG – Bupati Bener Meriah, Sarkawi menyampaikan pernyataan resmi terkait isu yang beredar di masyarakat yang menyebutkan dirinya batal mundur dari jabatannya saat ini.

Pernyataan itu disampaikan Tgk Sarkawi melalui Kepala Dinas Kominfo Bener Meriah, Riswandika Putra kepada wartawan, Kamis (38/5/2020).

Hal ini sekaligus mengklarifikasi beredarnya informasi di tengah masyarakat yang banyak menyebutkan bahwa Sarkawi batal mundur.

“Jadi Bapak Bupati ingin mengklarifikasi bahwa beliau bukan batal mundur, tapi sedang mempertimbangkan kembali setelah adanya banyak nasehat, saran, dan dukungan yang beliau terima saat ini,” kata Riswandika Putra.

Disebutkan Kepala Dinas Kominfo Bener Meriah, Bupati Sarkawi bukan batal mundur. Keputusan batal tidaknya mundur akan ditentukan setelah melakukan cek kesehatan.

Riswandi menjelaskan, saat inj Bupati Bener Meriah, tengah menderita penyimpatan beberapa ruas tulang belakang. Penyakit tersebut erat kaitannya dengan peristiwa jatuh dari ketinggian pada tahun 1997 silam.

“Beliau jatuh dari ketinggian 12 meter kalau gak salah saya, jatuh dari pohon, saat beliau nyantri dulu di pondok pasantren di Jawa Tengah,” kata Riswandika Putra.(*)