Diduga Tabung Gas Bocor, Sebuah Warung di Lhokseumawe Terbakar

Sebuah warung di Jalan Kenari, Desa Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe hangus terbakar , Kebakaran terjadi  diuga kebocoran tabung gas.
kebakaran
Ilustrasi Kebakaran Rumah, Foto: Dokumen Acehsatu.com

ACEHSATU.COM | Lhokseumawe,- Sebuah warung di Jalan Kenari, Desa Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe hangus terbakar , Kebakaran terjadi diduga kebocoran pada tabung gas.

“Kebakaran tersebut terjadi dini hari tadi, dugaan sementara kebakaran terjadi akibat kebocoran tabung gas,” demikian kata Komandan Regu Pemadam Kebakaran Kota Lhokseumawe Ridwan di Lhokseumawe, Sabtu (11/12/2021) seperti dikutip Antara.com

Menurut Ridwan, saat kebakaran, warung tesebut dalam kondisi kosong karena pemilik warung tinggal di desa lain. Beruntung warga cepat mengetahui adanya api dari dalam warung tersebut.

“Api baru dapat dipadamkan sekitar 30 menit kemudian, setelah tiga unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran,”ujar  Ridwan.

Ridwan menjelaskan api tidak sempat menjalar ke bangunan lainnya karena warga dengan cepat menghubungi pemadam kebakaran dan mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Kerugian ditaksir belasan juta rupiah,” katanya.