Diduga Supir Mengantuk, Pajero Vs Alpard Laga Kambing

Diduga karena supir mengantuk, satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport plat B 1687 UJS laga kambing dengan Mobil Toyota Alpard BK 78 JU di jalan Medan – Banda Aceh, Dusun Mawar Desa Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Tidak ada korban dalam musibah yang terjadi Senin (22/11/2021) sore.
pajero
Kecelakaan lalulintas mobiil Pajero Vs Alapard di jalan Medan - Banda Aceh, Aceh tamiang, Senin (22/11/2021) acehsatu.com /ist

ACEHSATU.COM [ ACEH TAMIANG – Diduga karena supir mengantuk, satu unit mobil Mitsubishi Pajero Sport plat B 1687 UJS  laga kambing dengan  Mobil Toyota Alpard BK 78 JU di jalan Medan – Banda Aceh, Dusun Mawar Desa Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Tidak ada korban dalam musibah yang terjadi Senin (22/11/2021) sore.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali SIK melalui Kasbag Humas, Iptu Untung Sumaryo kepada acehsatu.com, Selasa (23/11/2021) mengatakan,  musibah tabrakan tersebut bermula pengemudi Mobil Mitsubishi Pajero Sport Warna Putih B 1687 UJS yang dikemudikan Mulya Dharma melaju dari arah Medan menuju Kualasimpang dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian di jalan lurus, diduga pengemudi mobil pajero sport mengantuk sehingga laju kendaraan melebar ke kanan masuk ke jalur berlawanan dan menabrak bagian samping sebelah kanan Mobil Toyota Alpard BK 78 JU yang dikemudikan Saiful Bahri.

pajero
Kecelakaan lalulintas mobiil Pajero Vs Alapard di jalan Medan – Banda Aceh, Aceh tamiang, Senin (22/11/2021) acehsatu.com /ist

Akibat tabrakan tersebut, Mobil Toyota Alpard terdorong ke belakang, sementara dibelakang Mobil Toyota Alphard ada Sepeda Motor Honda Beat BL 6649 UAB yang dikendarai seorang pelajar  Trisnawati S.

“Karena jarak sudah dekat pelajar tersebut menabrak bagian belakang Mobil Toyota Alparh, kemudian pengendara sepeda motor terjatuh bersama dengan kendaraannya” ujar Untung.

Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian naas itu, saat ini kenderaan yang terlibat kecelakaan, kini diamankan di Kantor Satlantas Polres Aceh Tamiang untuk proses hukum lebih lanjut (*)