Diduga Curi Kabel Tower Jelang Sahur, Tiga Pemuda Kota Sigli di Ringkus Polisi

Di saat aksinya diketahui warga, ketiga pelaku tersebut kabur dan melarikan diri ke rawa yang berada di Gampong Blang Paseh. 
Tiga pemuda diduga curi kabel tower jelang sahur

ACEHSATU.COM | Sigli – Diduga curi kabel tower jelang sahur, Tiga pemuda Kota Sigli di ringkus polisi. Tiga pemuda di Kota Sigli di ringkus Polsek Kota setempat karena di duga mencuri kabel tower saat menjelang sahur.

Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal, Minggu mengatakan pencurian kabel konduktor tower XL terjadi di Gampong Blang Paseh Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie.

“Tiga pemuda tersebut berinisal MR (25) MN (24) RP (27) warga Kota Sigli,” kata Iptu Muhammad Rizal.

Ia mengatakan menjelang sahur sekitar pukul 03.00 WIB Polsek setempat mendapat laporan dari warga atas kejadian tersebut. 

Di saat aksinya diketahui warga, ketiga pelaku tersebut kabur dan melarikan diri ke rawa yang berada di Gampong Blang Paseh. 

Namun masyarakat tidak tinggal diam, Iptu Rizal mengatakan mereka beserta tim Polsek Kota Sigli kompak melakukan pengejaran guna mendapatkan pelaku. 

Setelah beberapa jam melakukan penyisiran, menjelang Pagi pukul 06.00 WIB ketiga pelaku tersebut berhasil di ringkus. 

Ia menambahkan, di TKP Polisi berhasil mengamankan barang bukti diantaranya empat pasang sandal jepit, palu, kunci pas, kunci inggris, Potongan kabel konduktor sekitar 10 meter, tas ransel berwarna loreng, dan tiga potong plat besi.

“Kini barang bukti tersebut serta tiga pelaku telah kami terima di Mapolsek Pidie,” kata Iptu Rizal.