Di Tamiang Keluarga Mualaf Dibelikan Tanah Tempat Tinggal, Ayo Bantu Bangun Rumah

Salah satu Keluarga mualaf di Aceh Tamiang dibelikan sebidang tanah oleh dermawan untuk pembangunan tapak rumah di Desa Paya Bedi, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Ayo yang beramal bantu bangun rumah mualaf ini ?
mualaf
Mualaf di Tamiang dapat bantuan sebidang tanah dari dermawan tinggal bantuan bangun rumah. Kamis (16/9/2021) acehsatu.com/ist

ACEHSATU.COM [ ACEH TAMIANG – Salah satu Keluarga mualaf di Aceh Tamiang dibelikan sebidang tanah oleh dermawan untuk pembangunan tapak rumah di Desa Paya Bedi, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Ayo yang beramal bantu bangun rumah mualaf ini ?

Informasi tersebut disampaikan anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, Koptu Ismail kepada acehsatu.com, Kamis (16/9/2021). Dikatakan Koptu sapaan akrab Koptun Ismail ini, tanah yang dibelikan dermawan ini  ukuran 10 x 20 meter  seharga Rp 17 juta, tanah ini khusus dibelikan untuk mualaf di Paya Bedi atas nama Herlina yang  masuk islam bersam empat anaknya.

Ia bersama 4 anaknya masuk islam  dan  sehari hari untuk memenuhi kebutuhan keluarga,  Herlina bekerja sebagai pembantu rumah tangga.  

Mualaf di Tamiang dapat bantuan sebidang tanah dari dermawan tinggal bantuan bangun rumah. Kamis (16/9/2021) acehsatu.com/ist

Dengan adanya sebidang tanah, Koptu ismail berharap dan mengajak para dermawan bahu membahu mau membantu membangun rumah untukkeluarga mualaf ini sehingga memiiliki tempat tinggal yang layak dan khusuk dalam menjalanakan ibadah dan memperdalam ajaran islam.

Koptu ismail sendiri dikenal dan sudah mendapat kepercayaan rakyat Tamiang dalam menggalang bantuan untuk membangun WC untuk keluarga duafa. Bantuan yang ia peroleh dalam membangun WC tersebut berasal dari sejumlah dermawan yang diserahkan langsung bantuan tersebut kepada Koptu Ismail.

Ratusan WC sudah dibangun, kali ini ia mengajak para dermawan membangun rumah mualaf Herlina yang juga keluarga tidak mampu ini.  

“Apabila ada hamba Allah SWT yang akan membantu membagunkan rumah Ibu dan 4 anak Mualaf Ini bisa hubungi Koptu Ismail. Dana rumah yang harus kita kumpul kan lebih kurang Rp.70.000.00,” ujar Koptu Ismail. Semoga saja banyak yang membantu (*)