oleh

Di Pidie, Sejumlah Kendaraan Terparkir Bebas di Sekitar TPS Saat Pemilu Berlangsung

-Pemilu 2019-41 views

Laporan Mabrur

ACEHSATU.COM | PIDIE  – Sejumlah kendaraan terparkir dengan bebas dalam pekarangan meunasah Gampong Dayah Caleue, Pidie, Rabu (17/4) ketika hari H pencoblosan pemilu 2019.

Meunasah Gampong tersebut merupakan lokasi dilaksanakan serta didirikan pos Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk pencoblosan pemilu kali ini.

Terlihat beberapa kendaraan diantaranya terparkir dengan bebas mulai dari pinggir jalanan hingga kedalam pelataran meunasah tersebut saat pemilu berlangsung.

Selain itu, terlihat juga pedagang eskrim jalanan yang memasuki halaman meunasah dan berjualan disana.

Dalam amatan ACEHSATU.com, kendaraan yang parkir secara bebas tersebut tidak mendapat teguran baik dari linmas maupun panitia setempat.

Sementara itu, warga terus berdatangan ke tempat tersebut untuk melakukan pencoblosan pemilu 2019 ini.

Para anggota linmas (Hansip) yang bertugas juga terlihat tidak memakai seragamnya, melainkan hanya menggunakan kartu tanda pengenal.

Gampong Dayah Caleue merupakan salahsatu desa yang ada di Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie yang berjarak sekitar delapan kilometer dari kota Sigli.

Sampai berita ini diturunkan, kendaraan tersebut masih terparkir dengan bebas pada area dilaksanakan pencoblosan pemilu 2019 itu. (*)

Komentar

Indeks Berita