Langsa

Di Langsa, Ustadz Somad Mendapat Hadiah Buku Sufi Muda

Yayasan Sufi Muda menghadiahkan kepada Ustadz Abdul Somad Lc MA berupa dua buah Buku Karya Ahmad Sufi Muda yang berjudul :” Wasiat Sang Guru” dan “Perjalanan Sufi Muda, menemukan Tuhan dalam Keseharian”

FOTO | Furqan

ACEHSATU.COM | LANGSA – Sebelum melakukan Tablig akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Lapangan Merdeka Kota Langsa,  Ketua Yayasan Sufi Muda Teuku Muhammad Jafar Sulaiman menghadiahkan kepada Ustadz Abdul Somad Lc MA berupa  dua buah Buku Karya Ahmad Sufi Muda yang berjudul :” Wasiat Sang Guru” dan “Perjalanan Sufi Muda, menemukan Tuhan dalam Keseharian”, di Gedung KNPI Langsa Jumat (1/12/2017).

“Buku perjalanan Sufi Muda ini merupakan buku tasawuf, berisi pedoman hidup bagi manusia untuk selalu hidup dalam kasih sayang dan cinta.

Sedang buku Wasiat Sang Guru berisi nasehat-nasehat bijak Guru Sufi dan kisah-kisah dalam berguru tasawuf.

Kedua buku ini sangat penting dibaca oleh siapapun, karena isinya sangat mencerahkan, banyak sekali pedoman hidup untuk kebaikan dan kedamaian didalamnya yang bisa langsung di praktekkan dalam keseharian kita”. Demikian ucap T.M.Jafar.

Atas pemberian hadiah dua buku tersebut, Ustadz Somad tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya

“Terima Kasih, salam dari saya untuk Syeikh, kapan saya bisa berjumpa dengan beliau ?. Tanya Ustad Somad. (*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top