Langsa

Di Langsa, Avanza Tabrak Trotoar dan Hantam Tiang Lampu Jalan

Setelah menabrak trotoar sebagai pembatas jalan, Avanza naas itu juga menghantam tiang lampu jalan yang akhirnya tumbang.

Foto | Muhammad Rain

ACEHSATU.COM | LANGSA – Sekitar pukul 06:50 WIB, Kamis (11/1/2018), sebuah mobil Avanza menabrak trotoar di Jalan A. Yani, Kecamatan Langsa Kota. Diduga sopir yang sedang dalam kondisi mengantuk sehingga terjadi kecelakaan tunggal tersebut.

Setelah menabrak trotoar sebagai pembatas jalan, Avanza naas itu juga menghantam tiang lampu jalan yang akhirnya tumbang.

Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa human eror tersebut. Sejumlah enam orang penumpang yang menjadi korban lakalantas tersebut dalam kondisi selamat.

Kecelakaan tunggal mobil Avanza putih bernomor kendaraan BAK 1302 AR berasal dari Sigli, Pidie. Mobil tersebut bermaksud melintasi Kota Langsa menuju Kota Medan.

Kondisi mobil rusak parah dengan posisi mobil terbalik membuat kecelakaan tunggal ini termasuk cukup parah.

Jumlah korban yang semuanya selamat tersebut terdiri dari dua orang anak kecil, dua anak gadis remaja, dan dua orang usia tua.

Di lokasi kejadiaan sebagaimana pantauan ACEHSATU.COM terlihat cukup terkendali, tampak warga yang melintasi jalan turut menyaksi proses penanganan oleh pihak kepolisian setempat. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top