oleh

Di Aceh Arus Balik Mudik Didominasi Kendaran Pribadi

Ilustrasi
Ilustrasi

Laporan Adunovic

ACEHSATU.COM, Banda Aceh— Puncak arus balik Lebaran 2016 menuju Banda Aceh diprediksi terjadi hari ini Minggu (10/7/2016).

arus balik  Lebaran dengan menggunakan moda transportasi darat terlihat sangat padat, Bedasarkan pantuan ACEHSATU.COM, dilapangan.

kepadatan kendaraan arus balik lebaran didominasi oleh banyak-nya  kendaraan pribadi yang melakukan perjalanan mudik dengan kendaraan pribadi yang beroda 4 maupun roda 2 sehingga  kepadatan dan kemacetan sangat terasa.

kondisi ruas jalan yang sempit dan berlubang sering membuat aktivitas lalulintas terganggu hingga kepadatan dan kemacetan tidak dapat dihindari.

Kemacetan juga terjadi di kawasan wisata Bate Ilik yang disebabkan banyak-nya kendaraan yang keluar masuk tempat rekreasi tersebut.

Tidak hanya di Bate Ilik Kabupaten Bireun kemacetan juga terasa di kawasan Grong-grong Kabupaten Pidie akibat adanya perbaikian jembatan.

sejumlah personil Polisi Lalulintas pun di sebarkan di beberapa titik dikawasan Grong-grong untuk mengatur lalulintas untuk mengurangi kemacetan yang terjadi. (*)

Komentar

Indeks Berita