oleh

Datangi Abuya Syarkawi, Ini yang Disampaikan Bupati Aceh Tengah

-Bener Meriah, Indeks-457 views

Datangi Abuya Syarkawi, Ini yang Disampaikan Bupati Aceh Tengah

ACEHSATU.COM [ BENER MERIAH – Pernyataan Bupati Bener Meriah, Tgk Syarkawi yang menyatakan niat mengundurkan diri dari jabatan Bupati pada salat Idul Fitri, dua hari lalu, mengusik  rekannya  Bupati Aceh Tengah, Shabela Abu Bakar.

Usai melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kesejumlah SKPK di lingkungan Pemkab Aceh Tengah, Bupati kabupaten induk sebelum pemerkaran Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah ini, Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar  mendatangi rekannya Bupati Bener Tgk Syarkawi menjelang siang tadi. Selasa (26/5/2020)

Kehadiran rekan sejawat ini, disambut hangat Abuya Syarkawi merekapun berbincang terkait niat pengunduran diri Bupati Bener Meriah itu. Dalam pembicaraan tersebut terungkap, Shabela Abu Bakar mensupport dan meminta Abuya Syarkawi mempertimbangkan kembali keinginan mengundurkan diri sebagai Bupati bener Meriah.

Shabela manyatakan kepada Abuya Syarkawi,  Aceh Tengah “abang kandung” dari Bener Meriah akan terus memberi semangat kepada adiknya, jika adiknya sakit, otomatis abang juga ikut sakit karena abang dan adik ini selalu berjalan bergandengan

“Selaku “abang” saya menyarankan tidak ada kata mengundurkan diri, nggak bisa, saya saja yang diserang tidak mundur,” ujarnya Shabela tegas.

Bupati Aceh Tengah ini, mengakui prihatin dan sangat pahan tekanan yang dialami rekannya namun kalau tidak ada tekanan bukan pemimpin namanya. “Intinya saya tetap mendukung Tgk Sarkawi memimpin Bener Meriah sampai selesai,” ujar Shabela kepada wartawan. Selasa (26/5/2020) (*)

Indeks Berita