oleh

Dapat Penghasilan Miliaran di Belakang Layar, Vicky Prasetyo Kerja Apa?

-Nasional-1.069 views

ACEHSATU.COM – Vicky Prasetyo kini mulai memperlebar karier dengan pekerjaan baru yang dijalaninya. Vicky mengaku tengah menjadi produser dalam sebuah program miliknya.

Foto: Veynindia Esaloni Pardede

Terjun di belakang layar bukan menjadi hal yang mudah baginya, namun Vicky sudah memproduseri beberapa program televisi dan sinetron. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

“(Jadi produser) Yah serius sampe kita buat ada beberapa program yang sudah tayang di tv, striping program, terus ini kita mau beberapa sinetron, terus juga ada program tv,” ujar Vicky.

Bukan hanya itu, mantan kekasih Zaskia Gotik ini mengaku sudah mendapat penghasilan miliaran. Hal ini tak pernah dibayangkan Vicky namun sekarang sudah diraihnya.

“Alhamdulilah nggak pernah membayangkan aku menjadi seorang entertain sampai dapet penghasilan miliar belum pernah membayangkan. Tapi akhirnya kita sudah sampai fase itu. Jadi alhamdulillah Allah memberikan semua rezeki dengan caranya pasti,” paparnya.

Lebih lanjut, untuk pekerjaan Vicky merasa lebih banyak membuat ide-ide kreatif ketika bekerja di balik layar. Pendapatan yang didapatkan juga terbilang sama ketika ia harus bekerja di depan layar.

“(Pendapatan) Semuanya sama, cuma rezeki per orangan sama rezeki per company itu beda,” jelasnya.

“Cuma kalau pemain itu kita pemain, tapi kalau di sini kita punya ide tapi di apresiasikan atau di buat sebuah tayangan program itu sih bedanya,” lanjutnya.

Dalam menjalani pekerjaan barunya, Vicky banyak belajar dari rekan kerjanya, Raffi Ahmad. Namun setelah itu ia berusaha untuk belajar mengembangkan kemampuannya sendiri.

“(Belajar) Yah sedikit banyaknya pasti ilmu dari Raffi karena dia lebih dulu di entertain. Cuma memang yah kita kembangin sendiri berdasarkan yang kita ketahui juga,” sahutnya.

“Jadi perbandingan kita harus tau apapun, kita harus tau kerangka bagaimana cara bikin program, equitmennya, kebutuhannya, SDM-nya, kita meliputi kebutuhan apa aja,” tutup Vicky. (*)

Indeks Berita