oleh

DANCING ON THE FLOOR: Postingan IG Nissa Sabyan Tuai Setengah Juta Lebih Like

-Viral-280 views

ACEHSATU.COM | DEPOK – Penyanyi tembang religi Nissa Sabyan, curi perhatian penggemar lewat postingan foto di Instagram miliknya.

Penyanyi cantik Nissa Sabyan yang saat ini sedang berada di puncak popularitas, dan pintar menyanyikan tembang-tembang religi, kali ini kembali mencuri perhatian penggemarnya lewat unggahan foto di instagramya pada Sabtu (05/01/2019).

Hal ini dikarenakan foto yang diunggah oleh Nissa Sabyan  di akun instagram miliknya @nissa_sabyan, ia menuliskan “gagah kek tukang”.

Pada foto tersebut  tampak Nissa Sabyan berdiri dan diapit oleh dua anggota Grup Sabyan Gambus  yaitu Wawan dan Kamal.

Nissa Sabyan terlihat sangat elegan dengan mengenakan balutan setelan abu-abu, dengan tali ikatan pinggang yang berjuntai, menggunakan sepatu sport dan mengenakan topi hitam serta tampak menatap ke arah kamera.

Sementara itu kedua rekannya menggunakan baju berwarna abu-abu  dengan dilapisi jaket berwana merah hati.

Postingan foto dengan tulisan “gagah kek tukang”  milik Nissa Sabyian ini pun dibanjiri berbagai komentar dari pengikut instagramnya.

Aksi panggung Nisa Sabyan. FOTO: IG Nissa_Sabyan

Salu_anarky “kayanya yang paling cantik yang di tengah deh”

 Arkha.28 “bagus bajunya”

 Tintiz_hjb “assalamualaikum @nissa_sabyan kemaren liat di pesona square subhannallah cantik banget anak saya ngefan sampe rela desak2an, barakallah sukses dunia akhirat aamiin”

 I_unna “gak sabar mau ketemu di malaysia”

 anisah.anandaputri “gelis pisan ka nisa teh”

 nailulizzah558 “subhanallah cantik banget”

 egy.arvent87 “@nisa_sabyiangeulis pisan”

risa.billah “nisa gemesh banget mukanya”

 galerikoelik “masya Allah sehat terus dan sukses

 selalu kak @nissa_sabyian”

Sebelumnnya pada hari yang sama Nissa Sabyan juga memposting foto di akun Instagram miliknya @nissa_sabyan dan di foto tersebut ia menulis “dancing on the floor”

Seperti diketahui, artis yang bernama asli Khairunnisa ini  berhasil memukau publik Indonesia karena berpenampilan anggun, saleha, ramah senyum, serta suaranya merdu dan pintar dalam membawakan lagu-lagu salawat dengan kental nuansa Islami yang lagi hits sekarang ini.

Nissa Sabyan memiliki wajah cantik serta suaranya yang khas ini membuat musik religi salawat banyak digemari setelah artis yang satu ini hits dengan beraliran musik gambus, serta lagu-lagu Islami lainnya.

Musik relegi dengan lirik ‘Ya Habibal Qolbi, Ya Ayiqol dan Yamaulana’, lewat suara khas Nissa Sabyan mampu membawa Nissa genre salawat bersaing dengan aliran musik di tanah air yang lagi booming.

Saat ini Nissa Sabyan sudah memiliki jutaan pengemar dan ratusan ribu telah berlangganan di akun youtube yang mengunggah vidionya. (*)

Komentar

Indeks Berita