Dampingi Kunjungan Kerja Mensos, Ketua DPC PDI-P Aceh Utara Laporkan Kendala Bansos di Aceh Utara

Kami dari DPC PDI-P Aceh Utara akan selalu memantau program bantuan sosial jika terjadi masalah kita akan laporkan ke Pusat, dan kita selalu menerima aduan masyarakat apalagi ada yang dipersulit terkait dengan program bantuan sosial di Aceh Utara

ACEHSATU.COM | Aceh Utara – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Aceh Utara ikut dampingi Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini saat kunjungan kerja Ke Kabupaten Aceh Utara, Selasa (11/01/2022).

Disela-sela Kunjungannya Menteri sosial, Tri Rismaharini menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke kantor DPC PDI-P Aceh Utara.

Saat pertemuan dengan pengurus Partai PDI-P, Risma mendapatkan banyak masukan terkait program Bantuan Sosial (Bansos) di Aceh Utara, diantaranya kendala yang dihadapi para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) selama ini.

Ketua DPC PDI-P Aceh Utara, Muhammad Azhar menyampaikan kepada Risma, keterlambatan penyaluran dana BPNT tahap empat merupakan salah satu persoalan Bansos di Aceh Utara.

Mendengar penjelasan tersebut, Risma bersama rombongan langsung bergegas melakukan koordinasi dengan pihak Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Lhoksukon dan Panton Labu untuk mengetahui persoalan terhambatnya penyaluran Bansos kepada masyarakat.

Didampingi Ketua DPC PDIP Aceh Utara, Tri Rismaharini menemukan banyak buku rekening Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang belum dibagikan.

Pada Kesempatan tersebut, Muhammad Azhar menyampaikan, bahwa saat ini pihaknya diarahkan untuk menyampaikan laporan masyarakat terkait dengan program bantuan di Aceh Utara.

“Kami dari DPC PDI-P Aceh Utara akan selalu memantau program bantuan sosial jika terjadi masalah kita akan laporkan ke Pusat, dan kita selalu menerima aduan masyarakat apalagi ada yang dipersulit terkait dengan program bantuan sosial di Aceh Utara”