Dampak Pandemi Covid-19, Peringatan HUT Bireuen ke 21 Digelar Sederhana

ACEHSATU.COM, BIREUEN – Dampak Pandemi Covid 19, kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bireuen ke 21 tahun 2020, diperingati secara sederhana dengan ceramah agama dan menyantuni anak yatim yang berasal dari 17 kecamatan di Bireuen. “Dikarenakan seluruh agenda yang telah dipersiapkan dibatalkan dan anggaran dialokasi untuk penanganan Covid-19, maka kegiatan peringatan HUT Bireuen ke … Read more

ACEHSATU.COM, BIREUEN – Dampak Pandemi Covid 19, kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bireuen ke 21 tahun 2020, diperingati secara sederhana dengan ceramah agama dan menyantuni anak yatim yang berasal dari 17 kecamatan di Bireuen.

“Dikarenakan seluruh agenda yang telah dipersiapkan dibatalkan dan anggaran dialokasi untuk penanganan Covid-19, maka kegiatan peringatan HUT Bireuen ke 21 dilaksanakan secara sederhana,” ujar Dr H Muzakkar A Gani SH MSi saat rapat paripurna istimewa DPRK dalam rangka memperingati HUT ke 21 Bireuen, diruang sidang DPRK Bireuen, Senin (12/10/2020) pagi.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri para tokoh dan pejabat terkait lainnya.

“Santunan kami serahkan simbolis kepada 9 anak yatim dari tiga kecamatan yaitu Kota Juang, Juli, Kuala diwakili masing 3 orang,” ujar Bupati.

Ia juga mengatakan, bahwa memperingati ulang tahun Bireuen ini, hakekatnya adalah momentum mengevaluasi perjalanan dan perkembangan Kabupaten Bireuen.

“Kami berharap bantuan dan dukungan dari para penuh pemangku kepentingan mewujudkan program prioritas daerah belum selesai diantaranya, pembangunan kantor DPRK dan Pekerjaan Umum serta pembersihan stadion Cot Gapu,” ujarnya.

Menurutnya, berbagai keerhasilan itu tentunya hanya dapat dicapai dengan kerja keras, dukungan seluruh elemen masyarakat, semangat juang yang tinggi untuk mencapai hasil maksimal, sekaligus menghadapi tantangan dalam menghadapi permasalahan yang lebih kompleks ke depan.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, besar harapannya bagi seluruh elemen masyarakat Bireuen terus mempertahankan, meningkatkan dukungan, perhatian, serta kerjasama menyukseskan pembangunan daerah.

“Penyelenggaraan pemerintahan maupun program pembangunan, tidak akan dapat berjalan dengan baik, apabila tidak didukung segenap elemen masyarakat,” pungkas Bupati Muzakkar A Gani. (*)

AcehSatu Network
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Optio, neque qui velit. Magni dolorum quidem ipsam eligendi, totam, facilis laudantium cum accusamus ullam voluptatibus commodi numquam, error, est. Ea, consequatur.