Dalam Rangka Memperingati HANI 2022, BNN Aceh Gelar Turnamen Bulu Tangkis

"Ada dua kategori yang dipertandingkan dalam turnamen tersebut, yakni ganda dewasa dan ganda U-95 atau dengan usia pasangan minimal 95 tahun,"
Puluhan ganda ramaikan turnamen bulu tangkis antinarkotika
Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Heru Pranoto didampingi Kombes Pol Mirwazi dan sejumlah panitia mengunjungi GOR KONI Aceh yang menjadi tempat pelaksanaan turnamen bulu tangkis antinarkotika di Banda Aceh, Rabu (8/6/2022).

ACEHSATU.COM | Banda Aceh – Dalam Rangka Memperingati HANI 2022, BNN Aceh Gelar Turnamen Bulu Tangkis.

Puluhan ganda dari berbagai daerah di Provinsi Aceh ikut meramaikan turnamen bulu tangkis dalam rangka memperingati Hari Antinarkotika Internasional (HANI) 2022 yang digelar Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi Aceh.

Ketua panitia turnamen, Kombes Pol Mirwazi, di Banda Aceh, Rabu, mengatakan peserta yang sudah mendaftar sebanyak 90 pasangan.

Peserta tidak hanya dari Banda Aceh, tetapi juga dari kabupaten kota di Aceh, seperti Gayo Lues.

“Turnamen bulu tangkis digelar ini di GOR KONI Aceh di Banda Aceh, berlangsung 13 hingga 15 Juni 2022.

Turnamen digelar BNN Provinsi Aceh dengan dukungan KONI Aceh dan PBSI Aceh,” kata Kombes Pol Mirzawi.

Kepala Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh itu mengatakan turnamen bulu tangkis dalam rangka memperingati HANI 2022 tersebut memperebutkan hadiah total Rp36 juta.

“Ada dua kategori yang dipertandingkan dalam turnamen tersebut, yakni ganda dewasa dan ganda U-95 atau dengan usia pasangan minimal 95 tahun,” kata mantan Kapolres Nagan Raya, Aceh, tersebut.

Untuk hadiah, kaya Kombes Pol Mirwazi, juara pertama kategori ganda dewasa Rp10 juta, juara kedua Rp6 juta.

Sedangkan, peringkat tiga dan empat merupakan juara bersama dengan hadiah masing-masing Rp3 juta.

Sementara hadiah kategori U-95, untuk juara pertama mendapat uang Rp6 juta, juara dua Rp4 juta, serta juara bersama tiga dan empat masing-masing Rp2 juta.

“Turnamen ini bagian dari kampanye Antinarkotika. Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika merupakan tugas bersama baik pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat,” kata Kombes Pol Mirwazi.