oleh

Cut Meurah Intan Melanjutkan Misi Almarhum Keuchik Malek

-Haba Caleg-70 views

Dapil VI Juli dan Jeumpa

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Cut Meurah Intan adalah salah satu caleg perempuan  potensial yang dimiliki Partai Nanggroe Aceh (PNA) Bireuen.

Cut Meurah Intan bukanlah perempuan biasa, ia terlahir dari keluarga terpandang dan tokoh penting Gerakan Aceh Mardeka Wilayah Batee Iliek.

Ketokohan almarhum ayahnya A. Malek Ma’in atau yang biasa disapa Keuchik Malek membuat Cut Meurah Intan menjadi terkenal.

Keuchik Malek adalah salah satu tokoh penting dalam organisasi Gerakan Aceh Mardeka (GAM) wilayah Batee Iliek.

Semasa masih hidup Keuchik Malek dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Selain rajin membantu sesama Keuchik Malek juga dikenal memiliki jiwa kasih untuk membantu anak yatim.

Almarhum belum nyaman jika belum membantu orang yang membutuhkan bantuan.

Keuchik Malek ialah sosok begitu berkesan bagi Irwandi Yusuf sebelum Keuchik Malek pergi ke pangkuan Ilahi pada 22 Maret 2017, Irwandi Yusuf menulis status yang begitu berkesan di dinding Facebooknya, Irwandi mengharapkan doa supaya A. Malek Ma’in diberi kekuatan kesembuhan dari penyakit yang ia derita.

Cut Meurah Intan

“Saya ingin melanjutkan nama orang tua yang dikenal dekat sama masyarakat. Ingin berbuat membantu orang yang susah dan anak yatim. Karena saya ingin mencari amal untuk mengirim pahala kepada orang tua saya,”begitu kata Cut Meurah Intat, Minggu (3/2/2019) mengawali kisah kepada ACEHSATU.com

Bagi Cut, panggilan untuk Cut Meurah Intan, pertarungan dalam politik adalah sebuah pertarungan yang penuh dengan tantangan.

Dalam pertarungan tentu ada yang menang dan ada juga yang kalah.

Dalam perjuangan politik Cut tidak berjanji yang tinggi, tidak mau berbicara besar.

“Karena semua itu nol jika duluan dibicarakan atau berjanji. Saya berprinsip ialah niat dan tindakan yang saya utamakan. Kehadiran saya bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,”kata caleg nomor urut 3 Dapil VI Juli dan Jeumpa.

Pertarungan Cut Meurah Intan tinggal menghitung hari, Pertarungan sesungguh bagi Cut akan dibuktikan pada tanggal 17 April 2019, apakah Cut menang atau kalah dilandasi niat untuk membantu masyarakat Juli dan Jeumpa. Hanya waktu yang bisa menjawab. (*/Adv)

Komentar

Indeks Berita