Curhat Pilu: Cerita Istri Bongkar Chat Suami dan Pelakor Berstatus PNS

ACEHSATU.COM – Rumah tangga pernikahan seorang wanita di Malang, Jawa Timur yang telah dibina selama sembilan tahun ini hancur karena hadirnya pelakor.

Kisah sedih dirinya menceritakan tentang sang suami yang berselingkuh dengan wanita yang berprofesi sebagai PNS ini pun viral di media sosial.

Dikutip dari detikcom, Wanita dengan nama akun Instagram Ulies Chan berbagi tangkapan layar percakapan suaminya dengan pelakor.

Dalam foto percakapannya terungkap jika wanita yang disebut pelakor ini telah khawatir jika kemungkinan ia dituduh sebagai perusak rumah tangga orang.

“Btw yank, sekarang kan lagi heboh banget drama Korea tentang selingkuh dan pelakor, kok aku rasanya takut yaaa. Kalau misal tau kamu duda, ntar aku disebut orang ketiga,” kata si pelakor kepada suami wanita tersebut.

Wanita ini pun menuliskan jika orang-orang sampai tahu hubungannya mungkin ia akan dimaki.

Dari percakapannya itu diketahui bahwa sebenarnya keduanya telah menjalin asmara ketika si pria masih terikat dalam pernikahan, dan kini tengah mengurus perceraian.

“Mungkin juga nanti kalau kita sampai publikasi mereka juga bakal maki-maki aku kayaknya,” ungkap pelakor.

Chat Suami dengan Wanita yang Diduga Pelakor Foto: Dok. Instagram @ulies_chan

Hati sang istri sah tentu merasa hancur melihat percakapan sang suami dengan wanita lain. Ulies pun menuliskan bagaimana dirinya merasa kecewa dan sedih karena perselingkuhan sang suami dengan seorang gadis berseragam PNS ini. Ulies juga merasa rendah diri ketika membandingkan dirinya dengan sosok pelakor berinisal DNSH.

“Sekarang ketika cinta harus diuji kembali, bohong kalau kali ini aku bilang baik-baik saja, karena ternyata orang yang paling ku percaya pun telah mulai berpaling dariku. Seorang gadis PNS yang pernah jadi duri dalam rumah tangga kami,” tulis Ulies.

“DNSH gadis dengan keperawakan kecil mirip denganku. Yang memiliki seragam dinas coklat dengan papan nama di dada, bukan seragam harian daster yang biasa aku pakai. Dengan jabatanmu di puskesmas yang selalu berkutat dengan rekam medis pasien, bukan berkutat dengan kain pel dan wajah hitam seperti diriku,” imbuhnya.

Banyak teman-teman Ulies menuturkan jika sosok pelakor ini mirip dengannya. Namun, Ulies merasa bingung dengan kemiripannya itu karena ia mengaku tak secantik pelakor.

Chat Suami dengan Wanita yang Diduga Pelakor Foto: Dok. Instagram @ulies_chan

“Entah apanya yang mirip, yang pasti kamu tak sekucel aku yang tak sempat mempercantik diri karena direpotkan dua bocah tanpa asisten rumah tangga dan lagi harus dipusingkan mencari tambahan keuangan di dunia maya,” jelas Ulies.

“Tapi kesibukanku di rumah urus bayi dengan segala acak-acakannya penampilanku, bukan suatu pembenaran untuk suamiku bermain-main dengan kamu, bukan pula alasan untuk kamu menggoda ayah dari anak-anakku, hingga pergi pacaran kesana kesini membawa anak sulungku,” tambahnya.

Ulies pun manambahkan bahwa ia sudah berusaha bersikap baik dan mencoba mempertahankan pernikahannya. Namun tak berhasil karena sang pelakor masuk dalam kebahagiaan keluarganya tanpa bisa dicegah lagi.

“Sungguh sebenarnya aku malu berbagi kisahku dengan semua. Seolah aku gagal dengan semua ini. Kamu tahu dia suamiku milikku, ayah dari dua jagoan yang masih sangat butuh kasih sayang seorang ayah,” tutupnya.

https://www.instagram.com/p/CAx4Z3BJQjb/?utm_source=ig_embed

Curhatan ibu dua anak yang suaminya berselingkuh dengan seorang PNS yang bekerja di Puskesmas ini pun mendapatkan banyak simpati dari netizen. Tak sedikit dari mereka berharap agar Ulies diberikan kesabaran. Sementara itu, beberapa netizen lainnya ikut berkomentar pedas dan mencaci maki sosok Novi, yakni PNS yang merusak hubungan pernikahan Ulies dan suaminya. (*)