oleh

Crypto, Telegram Keluarkan Coin Gram, Gratis Withdrawal $1000, Ini Cara Mendapatkanya

-Teknologi-2.529 views

Crypto, Telegram Keluarkan Coin Gram, Gratis Withdrawal $1000, Ini Cara Mendapatkanya

ACEHSATU.COM | CRYPTO – Ditengah-tengah wabah pandemi yang melanda dunia terhembus kabar gembira dari raksasa cryptocurency coin ton mengkuncurkan coin aidrop secara gratis dan bisa di dapatkan secara cuma-cuma.

Dalam menjalankan proyek cryptocurenci ini Ton menggandeng platform media sosial telegram untuk menjalankan bisni di dunia crypto.

Aplikasi pesan Telegram dikabarkan akan segera meluncurkan mata uang kriptonya yang bernama Gram.

Aplikasi dari Rusia yang terenkripsi ini berencana meluncurkan Gram dalam dua bulan mendatang. Demikian seperti dilaporkan oleh The New York Times.

Klik Daftar Disini

Padahal, sebelumnya aplikasi pesan besutan Pavel Durov itu sempat membatalkan initial coin offering (ICO) dari Gram. Oleh karena itu, kabar akan diluncurkannya Gram mungkin dirasa sangat mengejutkan.

Mengutip laman The Verge, Rabu (28/8/2019), menyebutkan Gram akan dirilis pada akhir Oktober, tepatnya pada 31 Oktober.

Tanggal di atas berdasarkan pada dokumen legal yang ditinjau oleh The New York Times. Telegram sendiri berusaha keras membuat Coin segera direalisasikan.

Menurut informasi, aplikasi yang pernah diblokir di Indonesia ini harus merogoh kocek sebesar USD 1,7 milliar untuk membuat koin-koin Gram jadi kenyataan.

Lantas, seperti apa penggunaan Gram? Tiga investor anonim Telegram yang tak disebutkan namanya menyebut, jika mata uang kripto ini diluncurkan, pengguna Telegram bisa menyimpan koin di dompet digital Gram.

Dompet digital Gram inilah yang ditawarkan ke lebih dari 200 juta penggunanya di seluruh dunia.

Sayangnya, belum jelas bagaimana regulator bakal menyetujui mata uang kripto milik Telegram ini. Apalagi di masa lalu, Telegram berselisih dengan pemerintah di negaranya sendiri.

 

Cara Mendapatkan Gram Gratis

Dilansir ACEHSATU.com dari situs resmi gram cara mendapatkan gram sangatlah mudah hanya saja cukup  memasukkan akun E-mail aktif atau facebook aktif, kemudian klik Free untuk roll setiap 1 jam dan Dapatkan gratis 0.1 – 1000 Gram.

Kmudian, setiap hari 8 kali roll. Klik Smart Contrak  dan pilih risk contract untuk dapatkan gratis 1 Gram setiap kontrak. Setiap hari kontrak bertambah.

Dan bisa juga dengan cara undnag teman untuk menambahkan coin gram gratis 5 gram  setiap undang teman serta Tonton video durasi 1 menit untuk dapatkan gratis 0.1 Gram setiap video. Tonton semua video yang ada biar cepat naik level dan reward Gram coin yang banyak.

Witdrawal atau penarikan ke dompet bank anda dapat dilakukan melalui akun jasa pembayara Bitcoi, Paypal, Payoneer, Visa dan aster Card

Untuk yang berminat Coin Gram gratis dari telegram silahkan mendaftar melalui akun resmi gram free  disini. (*)

Komentar

Indeks Berita