Covid-19 Telah Usai Kini Wings Air ATR-72-600 Kembali Layani Penerbangan di Bandara Rembele

Layanan penerbangan dibuka untuk rute Rembele-Kualanamu dan Kualanamu-Rembele pada setiap hari Rabu, Jumat, dan Minggu
Dampak Covid-19 Telah Usai Kini Bandara Rembele Kembali Layani Penerbangan
Pesawat Wings Air ATR-72-600 kembali melakukan penerbangan perdana di Bandara Rembele, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (2/20/2022). (HO-Prokopim Setdakab Aceh Tengah.)

ACEHSATU.COM | Bener Meriah – Pesawat berbadan sedang jenis Wings Air ATR-72-600 kembali layani penerbangan di Bandara Rembele di Kabupaten Bener Meriah.

Layanan penerbangan dibuka untuk rute Rembele-Kualanamu dan Kualanamu-Rembele pada setiap hari Rabu, Jumat, dan Minggu.

Hal ini di katakan oleh Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Rembele Rahmat Subhan Fajri melalui Perencana Ahli Pertama Bandara setempat Iwan Mulia, Senin, (03/10)

“Jadwal dari Kualanamu (KNO) menuju Rembele (TXE) setiap pukul 11.25 WIB dan penerbangan Rembele (TXE) menuju Kualanamu (KNO) setiap pukul 12.40 WIB,” kata Iwan Mulia.

Sebelumnya layanan penerbangan pesawat Wings Air ATR-72-600 di Bandara ini sempat dihentikan akibat dampak pandemi COVID-19.

Dampak covid telah usai, kini layanan pesawat komersil dengan kapasitas 72 penumpang ini juga ditandai dengan re-operate penerbangan pada Minggu (2/10) dengan nomor penerbangan Wings Air IW-1410 rute Kualanamu-Rembele dan sebaliknya disaksikan langsung para pejabat daerah dari Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah