Cegah Penyebaran Covid, Ditlantas Bagi Masker di Pasar

“Dengan dibaginya masker kepaad warga dan pedagang di pasar, dapat dicegah cluster-cluster baru penyebaran Covid 19 di Aceh,” Kombes Dicky Sondani SIK
Ditlantas Bagi Masker
Anggota Polwan Ditlantas Polda Aceh membagikan masker kepada pedagang untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Aceh. acehsatu.com/muhammad nasir

Cegah Penyebaran Covid, Ditlantas Bagi Masker di Pasar

ACEHSATU.COM [ BANDA ACEH – Pasca lebaran angka warga yang terpapar virus corona di Aceh meningkat drastis, untuk mencegah penyebaran Covid-19, anggota Ditlantas Polda Aceh membagikan sejumlah masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Lamdingin dan Pasar Setui Banda Aceh, Kamis (27/5/2021)

Pembagian masker tersebut dipimpin Wadirlantas Polda Aceh, AKBP Eddwi Kurniyanto, SH, SIK, MH.

Dirlantas Polda Aceh, Kombes Dicky Sondani SIK kepada acehsatu.com, Kamis (27/5/2021) mengatakan, untuk mencegah penyebaran Covid-19 pihak Ditlantas Polda Aceh membagikan 1000 masker kepada warga dan pedagang di dua pasar tersebut.

“Pembagian masker tersebut sebagai bentuk peran aktif Ditlantas Polda Aceh dalam mensosialisasikan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid 19 di Aceh,” ujar Dicky dan menambahkan, sebagaiman kita ketahui status Banda Aceh saat ini sudah menjadi zona orange dimana angka penderita Covid 19 terus meningkat tajam.

ditlantas bagi masker
Ditlantas Polda Aceh membagikan masker kepada pedagang untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Aceh. acehsatu.com/muhammad nasir

Dari pembagian masker tersebut tambah Dirlantas, pihaknya menemukan masih banyak warga yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah seperti ditempat keramaian dan kurang menjaga jarak.

“Dengan dibaginya masker kepaad warga dan pedagang di pasar, dapat dicegah cluster-cluster baru penyebaran Covid 19 di Aceh,” pungkas Kombes Dicky Sondani SIK.

Ikuta pada pembagian masker tersebut, Kabagbinops, Kasat PJR, Kasubdit Kamsel, Kasubdit Regident, Kasubdit Gakkum, Kasubagrenmin, Kasi BPKB, Kasi SIM dan perwira Polwan (*)