Catat! Forkama-IPPMA Akan Gelar Diskusi Publik “Pengembangan Ekonomi Desa”, Nova Iriansyah Keynote Speaker

Forum Kajian Mahasiswa Pascasarjana Aceh (FORKAMAPA) Malang bersama Ikatan Pelajar Pemuda dan Mahasiswa Aceh (IPPMA) Malang akan mengadakan kajian Publik dengan tema "Peluang dan Tantangan : Pengembangan Ekonomi Pedesaan”, Gubernur Aceh Nova Iriansyah dijadwalkan akan menjadi Keynote Speaker.
Flyer Webinar "Peluang dan Tantangan : Pengembangan Ekonomi Pedesaan”.

ACEHSATU.COM | MALANG – Forum Kajian Mahasiswa Pascasarjana Aceh (FORKAMAPA) Malang bersama Ikatan Pelajar Pemuda dan Mahasiswa Aceh (IPPMA) Malang akan mengadakan kajian Publik dengan tema “Peluang dan Tantangan: Pengembangan Ekonomi Pedesaan”, Gubernur Aceh Nova Iriansyah dijadwalkan akan menjadi Keynote Speaker.

Kegiatan yang digelar secara daring itu akan mengkaji isu-isu terkini terkait dengan pembangunan ekonomi terutama ekonomi desa dan bagaimana peran pemuda/milenial didalamnya.

Diskusi publik ini akan berlangsung pada, Selasa, (13/7/2021), pukul 14:00 – 17:00 Wib via zoom meeting atau webinar. Acara yang dipandu oleh moderator Ketua IPPAT Suryadi, S. Pd dengan menghadirkan pemateri dari akademisi USK Dr. Iskandarsyah A.Majid dan birokrat Pemerintah Aceh yaitu Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Aceh, drh. Rahmadi.,M.Si, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Aceh, Ir. Hervizar Ibrahim.,M.Si.

Pihak penyelenggara berharap agar banyak partisipan yang tertarik untuk mengikuti diskusi publik ini, selain gratis juga disediakan hadiah menarik bagi para peserta. Silakan mendaftar disini jangan sampai ketinggalan. (*)