Cantiknya Sophie Christin, sang Pujaan Hati Bernd Leno

Cantiknya Sophie Christin, sang Pujaan Hati Bernd Leno

ACEHSATU.COM | SPORT – Bagi para pendukung Arsenal, Bernd Leno, memang menjadi salah satu idola baru mereka. Terlebih pemain berposisi sebagai penjaga gawang tersebut memang menunjukkan performa menjanjikan sejak diboyong Arsenal dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2018.

Baca Juga: Soal Masa Depan di Ducati, Dovizioso: Tunggu Pengumuman

Namun bagi para pendukung Arsenal wanita, nampaknya mereka harus siap-siap patah hati. Sebab, Leno sudah mempunyai seorang kekasih yang berparas cantik bernama Sophie Christin. Hubungan asmara Leno dan Sophie sendiri memang sudah terjalin cukup lama.

Baca Juga: PSG Tanpa Edinson Cavani di Sisa Laga Liga Champions 2019-2020

Hubungan asmara Leno dan Sophie sendiri memang bisa dikatakan sangat romantis. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan postingan-postingan yang diunggah media sosial mereka masing-masing.

Bahkan, Sophi sendiri sempat beberapa kali tertangkap kamera berada di tribun VVIP Emirates Stadium untuk memberikan dukungan kepada Leno dalam sebuah laga. Sophi sendiri saat ini tengah menemani Leno dengan menetap di London dalam dua tahun terakhir.

Baca Juga: Warga Cot Buloh Arongan Lambalek Meninggal Saat Bersihkan Sumur

Akan tetapi sayangnya, Leno baru saja mendapatkan hal yang kurang mengenakan. Ya, pemain berkebangsaan Jerman tersebut terancam absen untuk waktu yang lama, lantaran mengalami cedera parah di laga Arsenal kontra Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan yang berlangsung di The American Express Community Stadium, pada Sabtu 20 Juni 2020, malam WIB, Leno mengalami cedera di menit ke-32. Ia pun tidak dapat melanjutkan permainan, hingga diganti oleh Emiliano Martinez.