oleh

Cakra 19 Aceh Dampingi Warga Samatiga Ikuti Pelatihan Jahit Menjahit

ACEHSATU.COM | ACEH BARAT – Terlaksananya kegiatan Pelatihan Jahit Menjahit di Samatiga, Kabupaten Aceh Barat memberikan motivasi untuk peningkatan skill yang bermanfaat bagi masyarakat, pengetahuan keterampilan praktik menjahit bagi peserta selanjutnya dapat membantu mengubah sikap konsumtif menjadi produktif, Minggu (3/2/2019).

Bagi peserta latihan, dengan mengikuti  belajar menjahit  mereka akan mendapatkan pengetahuan cara mengukur bahan pakaian, membuat pola baju bahkan bisa mengukur langsung pakaian pemesan.

Pelatihan tersebut dianggap penting,  karenanya Relawan Jokowi melalui Cakra 19 Aceh memberikan pelatihan bagi peserta sejumlah 65 warga Samatiga pada Kamis (31/1/2019).

Dimulai sejak pukul 14.00 WIB s.d. 17.00 WIB para ibu-ibu dan remaja terlihat antusias mengikuti tahapan pematerian yang diberikan oleh pelatih.

Peserta pelatihan didampingi panitia dari tim pemenangan Capres Jokowi M-Ma’ruf yang tergabung dalam Cakra 19 Aceh berfungsi menyelenggarakan aktifitas sosial kemasyarakatan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Peserta menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Cakra 19 Aceh sebab melalui kegiatan produktif seperti pelatihan membuat kue karah menambah pengalaman kreatif dan penguatan silaturrahmi terhadap calon pemilih di Aceh.

Panitia juga bermaksud melalui aktifitas positif serta menyerap dukungan dan doa demi kemenangan bagi Capres Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 sangat diharapkan panitia. (*)

Komentar

Indeks Berita